Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:28 WIB

Di New York, Nabilah Zahra Putri dan Saka Dhiva Siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang Raih Medali Perunggu

TANGGERANG – Membanggakan, itulah sebutan dan apresiasi yang diberikan kepada Dua siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang yang berhasil mempersembahkan Medali Perunggu pada perlombaan Tingkat Internasional Genius Olympiad 2024 di Rochaster Institute Technology (RIT), New York City, USA.

Prestasi membanggakan yang diraih dua siswa Kharisma Bangsa Tanggerang Selatan Banten tersebut berhasil meraih medali Perunggu pada Perlombaan tingkat Internasional Jenius Olimpiad 2024 di Rochester New York dalam rangka Genius Olympiad atau International High School Project Fair on Environment adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Terra Science and Education.

BACA LAINNYA  Babinsa Koramil Telanaipura Dukung Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

Sebuah organisasi non-profit yang mempromosikan kesadaran dan solusi global atas masalah keseimbangan dan kelestarian ekologi melalui karya inovasi di bidang science, writing, business, art, music, dan short film.

Kedua penyumbang medali Perunggu pada kategori musik itu adalah Nabilah Zahra Putri dan Saka Dhiva, mereka adalah Siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang Selatan.

BACA LAINNYA  Babinsa Pinang Merah Hadiri Semarak 17-an di Perumahan Permata Biru II, Alam Barajo

Nabilah dan Saka yang cukup intens mengikuti lomba ini mengaku tidak menyangka bisa memperoleh medali perunggu, Pasalnya karena kegiatan ini bertaraf Internasional.

“Bersyukur banget, dengan pelaksanaan lomba yang begitu menegangkan, namun kami berdua berhasil mendapatkan medali perunggu” Ujar Nabilah yang merupakan Anak dari Seorang Polisi berpangkat Kombes itu.

Share :

Baca Juga

Berita

Kembali Mangkir Dari Panggilan Adat, LAM Tebo Putuskan Sanksi Untuk Agus Rubiyanto Pada Hari Rabu

Berita

Polda Jambi Usulkan Pelarangan Pengisian BBM Truk Batubara Dalam Kota, Walikota Jambi Keluarkan Intruksi

Berita

Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Bawa Sajam, 3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Opini : Gubernur Jambi Al Haris dan Dumisake

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Dinyatakan Kompetensi saat UKW, Ketua PWI Kota Jambi dan Tiga Pengurus Terima Sertifikat Wartawan Madya 

Berita

Mantap! Polda Jambi Kirim 6 Putra dan 1 Putri Calon Taruna Akpol Seleksi Tingkat Pusat