Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:05 WIB

Sambutan Kasdim 0415/Jambi dalam Acara Kunker Pabandya Lid Kodam II/SWJ

Jambi- Bertempat di Aula Serba Guna Sultan Thaha Syaifuddin Kodim 0415/Jambi, Korem 042/Gapu menyelenggarakan kegiatan Program Penyelidikan Triwulan II TA 2024 bangsit wilayah. Kegiatan ini dihadiri oleh rombongan Tim Lid Sinteldam II/Swj yang dipimpin oleh Mayor Inf Yogi Atmodjo, Rabu (26/06/2024).

 

Dalam sambutan mewakili Dandim, Kasdim 0415/Jambi, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si., menyambut hangat kehadiran tim Lid Sinteldam ll/Swj.

 

“Kami ucapkan selamat datang di Kodim 0415/Jambi kepada Tim Lid Sinteldam II/Swj. Informasi dari intelijen harus akurat agar pimpinan tidak salah mengambil keputusan. Staf Intel Unit Intel dan apintel dari Kodim 0419/Tanjab, diharapkan segera memenuhi kebutuhan informasi yang diperlukan agar kegiatan hari ini dapat diselesaikan dengan baik.

BACA LAINNYA  Dandim 0416/Bute Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Istri Presiden RI ke - 4

 

Mayor Inf Yogi Atmodjo, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk memantau perkembangan situasi di wilayah Korem 042/Gapu. “Kedatangan kami bertujuan untuk memantau situasi yang ada di wilayah Korem 042/Gapu, khususnya yang mengancam dan perlu diantisipasi terkait pemilu serta kelompok-kelompok radikal yang terkait dengan terorisme.

 

“Sebagai aparat intelijen, kita harus mampu memberikan pengaruh positif dan mencari solusi terhadap permasalahan yang ada, seperti masalah tambang dan kelompok-kelompok dengan kepentingan tertentu yang seringkali melibatkan unsur politik dan SARA,” ujar Mayor Yogi.

BACA LAINNYA  Bahas Program Kerja, Pengurus Wilayah NU Gelar Mukerwil

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Korem 042/Gapu, terutama menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, serta mencari solusi efektif terhadap berbagai permasalahan yang ada. Dengan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak, diharapkan situasi keamanan di wilayah Korem 042/Gapu dapat terus terjaga dan ditingkatkan, jelasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

Berita

Resmikan Jalan Tol Cisumdawu, Presiden: Mempermudah Konektivitas ke Bandara Kertajati

Berita

Relasi Parpol Pengusung dan Presiden Yang Kuat Merupakan Perintah Konstitusi

Berita

Bentuk Sinergi Polri dan Masyarakat, Kapolda Jambi Buka Langsung Lomba Kicau Burung

Berita

Mahasiswi di Jambi Diperkosa Usai Ikuti Kegiatan MAPALA Kampus, Polisi Temukan 4 Video Asusila di Handphone Pelaku 

Berita

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Angkatan XXIV 

Berita

Tekan Angka Kriminalitas dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jambi Timur Lakukan Himbauan dengan Pasang Spanduk

Berita

Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal Blokir 288 Tawaran Pinjaman Online Ilegal Dan Informasikan Pencabutan Izin Usaha Pt Fec Shopping Indnesia (Future E-commerce/Fec)