Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 31 Desember 2021 - 23:55 WIB

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Menjelang detik-detik malam pergantian tahun Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan patroli dan cek pos pengamanan Operasi Lilin Siginjai 2021 yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (31/12/21).

 

 

Kapolda Jambi beserta rombongan melakukan patroli di Pos Pam Telanai, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Bandara dan Pos Pam Lapangan Tembak.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan patroli dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan di Malam pergantian Tahun Baru 2022.

BACA LAINNYA  Puluhan Petugas Lapas Kuala Tungkal dan WBP di Tes Urine

 

“Pak Kapolda Jambi ingin mastikan keamanan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

 

Selanjutnya Pak Kapolda Jambi juga mengimbau kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

 

” Tetap mengikuti protokol kesehatan selama bertugas serta himbau kepada masyarakat agar patuhi prokes, ” lanjut Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Tim Basarnas Cari Nenek Tenggelam Saat Cuci Rebung Di Sungai

 

Dijelaskan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, hingga saat ini menjelang malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol, hanya saja dibeberapa titik arus lalulintas yang mengalami kemacetan, namun telah kembali lancar.

 

” Kita berharap agar masyarakat tidak berpesta pora dalam menyambut pergantian tahun, guna mencegah claster baru saat malam pergantian tahun, ” tutup Kabid Humas Polda Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemdes Sungai Dusun Salurkan BLT-DD Bulan Desember

Berita

Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Berita

60 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Usia 15 Hingga 45 Tahun

Berita

Hallo Warga Jambi Ayok Nyobain Paket 2X Lipat Paket Internet SP 8GB dan 16GB

Berita

Pimpinan Polri Mengingatkan Penyidik Reskrim Untuk Melayani Masyarakat Dengan Hati Nurani

Berita

Dandim 0415/ Jambi, Tinjau Kondisi Daerah Rawan Banjir di Kab. Batanghari

Berita

Berangkat Dua Gelombang, Ini Rangkaian Acara SMSI Provinsi Jambi di HPN Medan

Berita

Jambi Juara 1 Nasional Yamaha Fazzio Youth Project Tahun 2022