Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pelatihan Selam Kepada Anggota Satuan Reaksi Cepat (Src) Pramuka Peduli Kwarda Jambi

Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi memberikan pelatihan Materi Selam Dasar Kepada anggota Pramuka Peduli Kwarda Jambi. (18/07/24)

Kegiatan pelatihan Selam Dasar bagi anggota Satuan Reaksi Cepat (SRC) Pramuka Peduli Kwarda Jambi ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 17 s.d 18 Juli 2024 bertempat di Kolam Renang Telaga Kota Baru Jambi, dengan metode teori dan praktek, adapun peserta pelatihan Selam berjumlah 10 (Sepuluh) orang perwakilan dari SRC Pramuka Peduli Kwarda Jambi.

BACA LAINNYA  Kemas Alfajri Ketua KPID Provinsi Jambi Periode 2024-2027

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ diharapkan dengan adanya pelatihan ini kita dapat turut serta mendukung generasi muda dalam meningkatkan kompetensi dibidang kemampuan menyelam, sehingga nantinya ilmu yang sudah mereka terima dapat bermanfaat bagi dirinya dan bagi orang lain”. Ujar Kombes Pol Agus.

selanjutnya H. Nasroel Yasier selaku Sekbid Abdimas / Kapusabdimas Kwarda Jambi mengatakan “ kami dari Kwarda Jambi sangat berterima kasih kepada Polairud Polda Jambi yang sudah memberikan ilmu menyelam kepada adik-adik SRC Pramuka Peduli, semoga ilmu yang diberikan dapat menambah kemampuan adik-adik Pramuka dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang pertolongan di perairan.” Ujar H. Nasroel.

BACA LAINNYA  Beli Yamaha Gear 125 Dapat Gratis Perawatan 2 Tahun

Materi Selam Dasar yang diberikan oleh tim Selam polairud Jambi kepada peserta pelatihan adalah Pengenalan tentang peralatan Selam, Uji Kemampuan Renang, Snorkling , dan teknik dasar penyelaman. (Pid-AirudJbi)

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Rapat Harmonisasi Rancangan Peraturan Wali Kota Terkait DPMPTSP

Berita

Aan Setiawan, Personil Basarnas Jambi Yang Pertama Kali Tiba Di Lokasi Heli Mendarat Darurat Di Kerinci

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Launching Aplikasi Gita Gadis Sewarna

Berita

Polres Tanjabbar Amankan Pria dan Wanita dari Meninggalnya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamar Hotel

Berita

Pangdam ll/Sriwijaya Serahkan Penghargaan kepada Serka Ilham di Korem 042/Gapu

Berita

RS Raden Mattaher Tegaskan Pelayanan untuk Pasien JKN Tak Dibedakan dengan Pasien Umum

Berita

Dandim 0415/Jambi Tinjau Oplah dikawasan Taman Rajo Muaro Jambi

Berita

Akan Diedarkan di Tanjab Barat, 2 Pelaku Bawa 1001 Ekstasi Diringkus BNNP Jambi