Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 4 Agustus 2024 - 18:51 WIB

Babinsa Ulu Gedong Hadiri Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pilkada.

JAMBI – Peltu Hadi Wirasmo, Babinsa Kelurahan Ulu Gedong dari Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi, turut menghadiri rapat rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi. Rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Ulu Gedong pada Minggu, 4 Agustus 2024.

 

Kehadiran Babinsa dalam rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pemutakhiran daftar pemilih berjalan dengan lancar dan akurat. Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PPK Kecamatan yang diwakili oleh Bapak Apel, Lurah Ulu Gedong Nopriadi, SE, Ketua PPS Ulu Gedong Eka Barokah, Anggota PPS Ulu Gedong Khofifah, serta Bhabinkamtibmas Ulu Gedong Aipda Mahdan.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Hentikan Sementara Aktivitas Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Turut Lakukan Pembatasan Angkutan barang Selana Arus Mudik dan Balik 

 

Lurah Ulu Gedong, Bapak Nopriadi, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk mencocokkan dan memastikan data pemilih yang terdaftar, agar setiap pemilih berhak mendapatkan surat suara dalam pemilihan mendatang. “Rapat ini merupakan langkah penting untuk memastikan keakuratan data pemilih, agar pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan setiap suara dapat dihitung dengan benar,” ungkap Nopriadi.

BACA LAINNYA  Wow !! Ada Pembangunan Pabrik CPO di Sembubuk, PTPSP Mengaku Tidak Tau

 

Ketua PPS Ulu Gedong, Eka Barokah, menambahkan bahwa laporan dari rapat ini akan menjadi acuan dalam pelaksanaan Pilkada, memastikan bahwa jumlah pemilih di setiap TPS sesuai dengan data yang ada.

 

Peltu Hadi Wirasmo menegaskan komitmennya untuk terus memantau dan membantu mengatasi setiap permasalahan yang mungkin muncul selama proses pemilihan.

Share :

Baca Juga

Berita

Komunitas Sopir Truk Angkutan Batubara Ancam Akan Putar Balikan Angkutan Batubara Milik Perusahaan Malam Ini. 

Berita

Polri Gelar Wayang Kulit Berlakon Wahyu Cakraningrat 

Berita

Terkait Angkutan Batu bara Masuk Kota Jambi, Kapolresta Jambi : Kita Akan Tindak Personel Yang Membekingi

Berita

Dua Mobil dan 1 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kota Jambi

Berita

Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik Mabes Polri

Berita

Pesimis jadi Optimis Hingga Hasilkan Karya Batik Unggulan dari Tangan WBP Lapas Perempuan Jambi

Berita

Diserahkan Gubernur Al Haris, 1.259 Siswa Tidak Mampu di Kota Jambi Terima Bantuan Dumisake Pendidikan

Berita

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Kelurahan Kasang Jaya Bantu Petani Tanam Padi