Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:36 WIB

Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91

Jambi – Kapolda jambi bersama Danrem 042/Gapu yang diwakilkan oleh Kolonel Kav Didi lepas 5000 Paket Bapokting ke kota jambi, muaro jambi, tanjab barat, tanjab timur, dan batanghari dalam peringatan alumni Akabri 91 yang ke 32 tahun, Selasa (17/10/23).

 

Setelah 32 tahun pengabdian, para alumni 91 se Indonesia serentak mengadakan kegiatan bukti nyata bakti sosial dan bakti kesehatan.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan untuk jambi sendiri hari ini melepas beberapa kendaraan berisi 5000 Bapokting .

 

“ Ini merupakan bagian dari kepedulian kami dan semoga ini bisa di terima dengan baik oleh masyarakat, ujarnya”

 

Selain pelepasan Bapokting tersebut kapolda jambi juga mengatakan pada tanggal 21 mendatang juga akan dilaksanakan Sunatan masal, donor darah dan pelayanan kesehatan lainnya.

BACA LAINNYA  Wisuda Taruna Poltekip/Poltekim, Yasonna : Bekali Diri dengan Softskill, Jadilah Taruna yang Unggul dan Kompetitif

 

 

“ Untuk puncak acara tersebut akan di adakan di malang pada tanggal 21 Oktober, dan untuk dijambi sendiri akan diadakan di Ratu Convention Center (RCC), ” tutupnya. (Viryza)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Hilang Terkendali, Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

Berita

Malam Ini Dr Fikri Riza Sikumbang Dikukuhkan sebagai Ketua PKDP Kota Jambi  

Berita

Kodim 0416/Bute Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Optimis Rebut Delapan Kursi di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ivan Wirata Hantarkan Langsung Berkas Pencalonan Caleg Partai Golkar 

Berita

Jelang Dirgahayu TNI, Korem 042 Gapu Gelar Olahraga Bersama, Baksos dan Bakti Kesehatan

Berita

Kunjungan Kerja Di Yonif 142/Kj, Pangdam Ii/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus “Prima”

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini