Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:26 WIB

Terima Kunjungan Dewan Pengurus Daerah APDESI, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menerima langsung kunjungan Silaturahmi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi bertempat di ruang kerja Kapolda Jambi, Kamis (13/7/23).

Silaturahmi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si bersama Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi turut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K, Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Sdr. Samsul Fuad, S.H dan Ketua I OKK DPD APDESI Provinsi Jambi Sdr. Robani serta Ketua 6 Bidang Energi, Perindustrian dan Perdagangan dan Juru Bicara APDESI Provinsi Jambi Datuk Sarkoni.

Dalam Silaturahmi tersebut, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Samsul Fuad, S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas waktunya yang diberikan kepada kami untuk bisa bersilaturahmi, yang mana maksud dan tujuan kami datang untuk bersilaturahmi dalam rangka untuk menyampaikan rencana kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  PROKLIM, Program Komunitas Untuk Iklim, Kolaborasi Dalam Rumah Iklim dan Karbon

” Insyaallah pelaksaan akan digelar pada tanggal 25 s.d 27 Juli 2023 bertempat di Balairung Universitas Jambi Kampus Mendalo Darat, Abadi Convention Center, Candi Muaro Jambi dan Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua APDESI, dalam kegiatan Rakernas APDESI nantinya akan dibuka oleh Presiden RI/Wakil Presiden RI dan akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Maritim dan Investasi RI, Menteri Desa tertinggal RI, Gubernur Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi serta Para Kepala Desa seluruh Indonesia, peserta kurang lebih 7000 orang.

Adapun Rakernas APDESI tujuan pembahasannya adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari Para Kepala Desa dalam melaksanakan tugas di Daerah, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Merasa Dirugikan 18 Juta Oleh Anggota Polres Tebo Terkait Kasus Narkoba, AKBP Fitria : Tim Sedang Lakukan Penelusuran

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut menyampaikan Selamat datang di Polda Jambi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi.

” Terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, pada intinya Polda Jambi siap mengamankan semua pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Irjen Pol Rusdi Hartono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan kepada para peserta APDESI untuk semua bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Provinsi Jambi selama pelaksanaan Rakernas nantinya.

” Semoga pelaksanaan Rakernas APDESI Tahun 2023 di Provinsi Jambi bisa berjalan lancar dan sukses, ” pungkas Kapolda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Beserta Staf dan Ketua Bhayangka Cabang Ucapkan Selamat Atas Penghargaan Dari Presiden RI Kepada Kapolda

Berita

Gerak Cepat Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Akibat Meluapnya Sungai Merangin 

Berita

Tekan Angka Kriminalitas dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jambi Timur Lakukan Himbauan dengan Pasang Spanduk

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Berita

Tiga Pelaku Pengeroyokan Gunakan Meriam Kaleng Berhasil di Amankan Polresta Jambi 

Berita

Semangat Ramadhan, Personil Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah Sungai Batanghari