Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:27 WIB

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir 

KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Sungai Penuh, Bhayangkari Cabang Kerinci kembali salurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Sungai Penuh bertempat di Pengungsian Karang Taruna Dayang Indah Desa Simpang Tiga Rawang yg bertempat di exs. kantor DPRD kota Sungai Penuh di Desa Simpang Tiga Rawang, Jum’at (19/1/24).

 

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib didampingi Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait 

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan kepedulian Polri khususnya Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kerinci untuk peduli terhadap korban bencana banjir di Kota Sungai Penuh.

 

” Hari ini selain sembako, Bhayangkari Cabang Kerinci turut memberikan bantuan Alat tulis sekolah (buku, pena, pensil, buku gambar, penghapus, crayon), Pempers Dewasa serta Pempers Anak,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Issue Percobaan Pembunuhan Oleh Preman Bayaran PT FPIL, Kuasa Hukum Angkat Bicara

 

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib turut menyampaikan, kita Bhayangkari Cabang Kerinci turut mengajak anak-anak bermain yang bertujuan untuk menghibur agar menghilangkan trauma akibat bencana banjir.

 

” Kita juga turut mengunjungi warga yang terdampak banjir yang mengalami sakit, dan semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dokkes Polres Kerinci Cek Kesehatan Personel Yang Terlibat Siaga Bencana Banjir

Berita

Gembok Cinta Di Rumah Kito BY WH

Berita

Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Sertijab Dua Kabag, Tiga Kasat dan Tiga Kapolsek

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Berita

Nikah di Dalam Lapas Kelas IIB Idi, Warga Binaan Diberi Kesempatan Jadi Wali Nikah Anaknya

Berita

Penegakan Hak Asasi Manusia Di Indonesia Belum Mengalami Kemajuan Yang Berarti.

Berita

Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Masuk dan Keberangkatan Angkutan Truk Batubara