Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 5 Agustus 2024 - 18:34 WIB

Dandim 0416/Bute Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bungo – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han., memberikan bantuan uang tunai kepada warga Desa Peninjau, Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo, yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Senin (05/08/2024)

 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Letkol Inf Arief Widyanto sebagai bentuk kepedulian dan dukungan TNI kepada masyarakat yang mengalami musibah.

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Datuk Rio Desa Peninjau, Aprizal, S.Sos, dan perangkat desa lainnya. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan solidaritas dan keprihatinan terhadap para korban kebakaran serta sebagai bentuk dukungan moral.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Briefing Strategis Atasi Karhutla di Rantau Panjang

 

Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat dalam situasi apapun, terutama saat mengalami musibah seperti kebakaran. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan memberikan semangat untuk bangkit kembali,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

 

Datuk Rio Desa Peninjau, Aprizal, S.Sos, juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh TNI kepada warganya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan memberikan harapan baru bagi para korban untuk memulai kembali kehidupan mereka,” kata Aprizal.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Sinergisitas dan Jalin Silaturahmi, Kapolres Kerinci Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sungai Penuh 

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan warga yang terkena musibah dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan sehari-hari dengan semangat yang baru.

Share :

Baca Juga

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Barang Terlarang, Kalapas Kuala Tungkal dan Jajaran Lakukan Penggeledahan Blok Hunian WBP

Berita

Sambut Hari Lalu lintas ke 68, Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Kunjungi Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi Ingatkan Personel Pengamanan TPS Profesional dan Jaga Netralitas

Berita

Pemerintah Desa Tanjung Sari kecamatan Bahar Selatan, Muaro Jambi Baru Saja Menggelar Seleksi Perangkat Desa dengan sukses. 

Berita

Breaking News, Ditsamapta Polda Jambi Gerebek Basecamp di Garuda 1 Yang di Duga Tempat Pesta Narkoba.

Berita

Wartono ke VII Koto, Penuhi Permintaan Undangan Pengajian Maulid Nabi.

Berita

Gunakan Kapal, Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Bantuan Sosial ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari 

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Gelar Program Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke-79