Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:43 WIB

Kodim Jambi Gelar Lomba Domino Sambut HUT RI ke-79

JAMBI – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kodim 0415/Jambi menggelar permainan domino atau yang dikenal dengan nama gaple. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0415/Jambi pada Rabu, 14 Agustus 2024, dan diikuti dengan antusias oleh berbagai pihak.

 

Permainan domino, yang dikenal sebagai salah satu permainan tradisional yang populer di Indonesia, melibatkan strategi dan keberuntungan. Kegiatan ini diikuti oleh para perwira Kodim, Danramil jajaran, Perwira Penghubung (Pabung), perwakilan personil dari masing-masing Koramil, PNS di lingkungan Kodim 0415/Jambi, serta masyarakat sekitar.

BACA LAINNYA  Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

 

Komandan Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan permainan domino ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. “Dengan diadakannya kegiatan ini, kita ingin menciptakan suasana yang lebih akrab dan harmonis, sekaligus merayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang sederhana namun penuh makna,” ujarnya.

 

Selain sebagai sarana hiburan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momen untuk memperkuat ikatan kekeluargaan di antara seluruh peserta. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan semangat persatuan dan gotong royong di tengah-tengah kita,” tambahnya.

BACA LAINNYA  SPN Jambi Gelar Upacara Penutupan Diklat Integrasi Kolaborasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

 

Kemeriahan acara semakin terasa dengan antusiasme peserta yang berpartisipasi aktif, baik dari kalangan TNI maupun masyarakat. Suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan begitu terasa sepanjang permainan berlangsung.

 

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara yang digelar oleh Kodim 0415/Jambi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, dengan harapan bahwa semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air semakin mengakar kuat di hati seluruh peserta dan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Sinergisitas dan Cegah Konflik Antara Prajurit TNI dan Anggota Polri, Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi Gelar Silaturahmi

Berita

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Panwaslih

Berita

Satlantas Polres Aceh Timur ‘Jumat Berbagi’ Kebaikan Dengan Dayah

Berita

Berbagi Kasih, Satuan Brimob Polda Jambi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan 

Berita

Polres Pidie Kerahkan Ratusan Personel Untuk Amankan Pendaftaran Paslon Bupati di Kantor KIP Pidie 

Berita

Sampaikan Aspresiasi, Kritik dan saran Polda Jambi Kembali Gelar Jum’at Curhat

Berita

PDPI Jambi Gelar Pertemuan Ilmiah Respirologi III 

Berita

Jadi Tamu Kehormatan, Kapolda Jambi Melalui Kabid Humas Terima Plakat Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi