Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:23 WIB

Pemuda Dan Masyarakat Memancing Dan Berenang Di Jalan Penuh Kubangan.

Tanjung Balai 28 Agustus 2024.

Beberepa pemuda yang mengatas namakan Pemuda Penggiat Sosial bersama puluhan masyarakat melakukan aksi berenang dan memancing di Jln Yos Sudarso (Simpang Menara Lima) yang dalam keadaan rusak parah (27/8/24).

Aksi Pumuda Penggiat sosial Tersebut merupakan Bentuk Protes terhadap kinerja Pemerintah Kota Tanjungbalai yang di nakhodai Waris Tholib yang terkesan lamban dan memperbaiki Jalan dan drainase di sekitaran Jalan Yos Sudarso tersebut.

BACA LAINNYA  Lari Ke Jambi, Pelaku Penculikan Anak Di Riau Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Selain memancing dan berenang terlihat beberapa warga mengguna kan stiker Wajah Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dan juga membawa poster berisikan kata-kata sindirin untuk Walikota Tanjungbalai Tersebut.

Ahmad Rolel salah Satu Penggiat sosial mengatakan Aksi tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk Protes kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai. Karena dinilai lamban dalam hal memperbaiki Beberapa Infrastruktur yang ada dikota Tanjungbalai terkhusus di Jalan Yos Sudarso ini. Rolel juga mengatakan aksi ini adalah awal dari titik perjuangan. Selain itu Mahmudin Sp yang akrab di sapa Kacak juga mengatakan Gagal nya kepemimpinan Waris Tholib yang tidak layak untuk memimpin Dua Periode.

BACA LAINNYA  Pererat Sinergitas, Babinsa Ds. Serasah Komsos dengan Perangkat Desa

Kacak Alonso Berharap Waris Tholib segera mengambil tindakan untuk memperbaiki Infrastruktur yang rusak karena ini demi keberlangsungan Hidup orang banyak. (NS)

Share :

Baca Juga

Berita

AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Evakuasi Warga dan Berikan Bantuan Sembako

Berita

Jalin Silaturahami, Pagelaran Lomba Merpati Kolong Sukses Digelar 

Berita

Gunakan Kapal Patroli Klinik Apung, Ditpolairud Kembali Gelar Pengobatan Gratis

Berita

TIMEZONE Indonesia Akan Launching 111 Permainan TIMEZONE di Jamtos

Berita

Tegakan Disiplin Personel, Provos Ditpolairud Polda Jambi Sidak Ke Markas Unit Jajaran Polairud Polda Jambi.

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Polres Kerinci Tarawih Keliling Di mesjid Jami’ 9 Luhan Koto Baru 

Berita

500 Ribu Batang Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi

Berita

Breaking News, Polresta Jambi Amankan 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Didalam Mobil Honda Jazz