Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 2 September 2024 - 16:37 WIB

Babinsa Pelayangan Pantau Pasar Murah, Ringankan Beban Ekonomi Warga.

Jambi – Dalam rangka mengantisipasi inflasi dan memastikan harga kebutuhan pokok tetap terjangkau, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Kodim 0415/Jambi, Sertu M. Fadli, melakukan pemantauan terhadap kegiatan pasar reguler dan pasar murah yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.

 

Acara ini berlangsung di Lapangan Sanggar Batik, Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan, pada Senin (02/9/2024).

 

Kegiatan pasar murah ini diadakan sebagai salah satu langkah pemerintah untuk menjaga stabilitas harga sembako, khususnya di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu. Babinsa Sertu M. Fadli, yang hadir langsung di lokasi, memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, serta masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

BACA LAINNYA  Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

 

“Pasar murah ini sangat membantu warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, tepung dan telur dengan harga yang lebih terjangkau. Ini adalah upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu,” ujar Sertu M. Fadli saat ditemui di lokasi.

 

Masyarakat setempat pun menyambut baik kehadiran pasar murah ini. Antusiasme mereka terlihat dari tingginya minat untuk membeli berbagai kebutuhan pokok yang dijual dengan harga subsidi.

BACA LAINNYA  Intip Teknologi Canggih Korlantas Pantau Kelancaran Jalur Tamu VVIP KTT G20 Bali

 

Pasar murah ini memberikan kesempatan bagi warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan biaya yang lebih ringan, sehingga membantu menjaga kestabilan ekonomi rumah tangga.

 

Operasi pasar murah ini juga diharapkan dapat menekan gejolak harga pangan di pasaran, sehingga daya beli masyarakat dapat terjaga.

 

Dengan keberadaan pasar murah ini, diharapkan beban ekonomi masyarakat dapat berkurang, sekaligus menjaga kestabilan harga pangan di wilayah Pelayangan dan sekitarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Habis Malam Terbitlah Terang, Pasangan SAH Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid Mendaftar Di KIP Aceh Timur.

Berita

Satu Bulan Jelang Target, Progres Tol Baleno Jambi Sudah 91,03 Persen

Berita

Kabur ke Riau, Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mendahara

Advetorial

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Pelatihan TRC yang Diikuti 100 Peserta 

Berita

Kapolda Jambi Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Di Polres Bungo

Berita

FGD SMSI Provinsi Jambi Sukses Digelar, Mukhtadi Putra : Ini Merupakan Salah Satu Program Kerja Kita

Berita

Pengamanan Objek Vital Pemilu 2024, Puslitbang Polri Evaluasi Mutu Sapras di Polres Tanjab Barat