Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:44 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Ketua DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan

Bidik Indonesia News, TUNGKAL ILIR – Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan didampingi Pengurus meninjau langsung Lokasi kebakaran di Jalan Panglima H Saman, RT 03, Kelurahan Tungkal III, Selasa (25/10/22).

 

Datang ke lokasi Jamal Darmawan juga didampingi Lurah Tungkal III Achmad Syafe’i dimana dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Lurah mewakili Warga terdampak musibah.

 

“Hari ini seperti biasanya kita dari Partai Demokrat sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang selalu mengingatkan kadernya untuk hadir ditengah – tengah Masyarakat,” kata Jamal disela menyerahkan bantuan.

BACA LAINNYA  Mobil Pengangkut Minyak Diduga Ilegal Drilling Terbalik, Dirreskrimsus Polda Jambi : Akan Kita Usut

 

Jamal menyebutkan jika AHY selalu mengingatkan kadernya untuk hadir ditengah – tengah Masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun.

 

“Mudah – mudahan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah dan semoga kedepan di Tanjung Jabung Barat tidak lagi terjadi kebakaran,” ucap Jamal.

BACA LAINNYA  Komunitas Sopir Truk Angkutan Batubara Ancam Akan Putar Balikan Angkutan Batubara Milik Perusahaan Malam Ini. 

 

Sementara Lurah Tungkal III Achmad Syafe’i yang mewakili Warga saat menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrat terhadap Warganya yang mengalami musibah.

 

“Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi warga kami yang mengalami musibah kebakaran,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu Lurah juga berharap kepada Pemerintah, agar dapat memperhatikan sebab akibat dari Musibah kebakaran yang terjadi. Sehingga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa menimpa Warga Masyarakat.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Profil Kombes Pol Bambang Yugo Pamungka

Berita

Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Berita

PPK Kecamatan Idi Tunong Aceh Timur Sudah Selesai Dan Rampung Pleno 

Berita

Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

Berita

Hadiri Syukuran Hari Jadi ke 75 Polwan, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jadilah Polwan Yang Multi Tasking dan Presisi 

Berita

Pemerintah RI-Federasi Rusia Sepakati Perjanjian Ekstradisi  

Berita

Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien Dan Kontributif Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI