Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:20 WIB

Hasilkan 10 Usulan Skala Prioritas, Musrenbang Desa Sungai Jambat Tahun 2023 Menitik Beratkan Pembangunan Infrastruktur   

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi gelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023, Kamis (13/1/2022).

 

Kegiatan yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, menghasilkan 10 usulan skala prioritas dari 164 usulan masyarakat yang menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur, penggalian sungai primer dan sekunder serta pintu air.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Musrenbangdes di pimpin langsung oleh Kades Sungai Jambat Edi Leonardo yang turut dihadiri para perangkat desa, Camat Sadu yang diwakili oleh Kasi Kesos, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, BKTM, Kadus dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi

 

Kades Sungai Jambat Edi Leonardo menyampaikan, Musyawarah yang dilakukan bertujuan menggali usulan yang kemudian dimusyawarahkan kembali untuk dapat diprioritaskan dalam usulan yang akan di teruskan nantinya pada Musrenbang Kecamatan.

BACA LAINNYA  Peringati HBI Ke-72, Jajaran Kemenkumham Jambi Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Dari 164 usulan masyarakat, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas dengan menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur, penggalian sungai primer dan sekunder serta pembuatan pintu air.

 

Kades berharap, apa yang menjadi usulan prioritas Desa Sungai Jambat dapat segera terealisasi. sebab, masyarakat yang ada bergantung pada hasil perkebunan, “ujarnya. ( Doni Riyadi ).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lulus Nilai Tertinggi, Pimpred Bidik Indonesia News Dinyatakan Kompetensi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

Diperiksa Sebagai Saksi, Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Penuhi Panggilan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Gelar Dialog Publik Bersama DPD GARDA Provinsi Jambi 

Berita

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Berita

Maria Lewat Kuasa Hukumnya Gunakan Layanan Bantuan Polda Sumsel Untuk Meminta Bantuan

Berita

Medco E&P Berinisiatif Terus Salurkan Bantuan Pada Warga Panton Rayeuk T

Berita

Gelar Pasukan dan peralatan, Kapolri dan Panglima TNI Ingin KTT G20 Berjalan Sukses

Berita

Viral Video Pemuda Seret Anjing di Jalan Raya, Dua Pelaku Akhirnya Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi