Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 13 September 2024 - 18:08 WIB

Wow, Kader Golkar Tebo Jambi ogah Dukung Paslon yang di Usung Oleh Partai

Bidik Indonesia News, Tebo – PK Golkar Rame – Rame Tinggalkan Partai Golkar, Demi Dukung Aspan – Tono

Tidak hanya dari go kalangan partai koalisi pengusung yang All Out untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan – Wartono Triyan Kusumo atau Aston pada musim Pilkada serentak tahun 2024 ini.

 

Ternyata, Kader partai diluar partai koalisi pengusung Paslon Aston, juga telah terang – terangan menyatakan sikap dukungan untuk memenangkan Paslon Aston menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo dengan rela meninggalkan partainya tersebut.

 

Kader partai diluar partai koalisi pengusung Paslon Aston tersebut adalah Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar Kecamatan Tebo Ulu, Zulhefni dan Ketua PK Kecamatan VII Koto Ilir, Ismail.

 

Kedua Kader partai Golkar yang meninggalkan partai Golkar demi memperjuangkan kemenangan untuk Aston pada Pilbup Tebo mendatang ini, adalah sosok yang sangat berpengaruh di wilayahnya.

BACA LAINNYA  Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

 

Kedua tokoh berpengaruh ini merupakan mantan Kepala Desa, tentunya hadirnya kedua tokoh ini dibarisan Aston, akan makin memperkuat pondasi pagar kemenangan bagi Paslon Aston di Pilkada serentak 27 November mendatang.

 

“Secara legalitas sayo belum menerima SK, namun belum lamo ini sayo dikukuhkan sebagai Ketua PK Tebo Ulu oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo. Sayo tegaskan di Pilbup Tebo 2024 ini, Sayo dukung Aspan – Tono untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo, mari Kito bangun negeri Kito ini dengan cara yang baik, cara yang baik itu pilih Aspan – Tono menjadi pemimpin Kito di Kabupaten Tebo,” ujar mantan Kades Teluk pada Jumat (13/09/2024).

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ismail, sungguh naif jika ia tidak mendukung Aspan – Tono pada Pilkada Tebo ini sampai ia rela keluar dari pengurus partai Golkar sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan VII Koto Ilir. Ia juga telah siap menerima resiko keluar dari partai Golkar demi memperjuangkan kemenangan Aston.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger

 

Sosok Aspan – Tono adalah sosok yang rendah hati, Dusun – dusun sudah tersentuh pembangunan selama Aspan menjabat PJ Bupati Tebo dalam program pemerataan pembangunan di Kabupaten Tebo dimana sebelumnya Dusun – dusun itu selama ini belum tersentuh pembangunan.

 

“Saya mengajak masyarakat eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang dan masyarakat sepanjang aliran Sungai Batanghari, untuk memilih Aspan – Tono karena mereka berdua adalah pemimpin yang ideal dan baik. Sangat salah jika tidak memilih Aston jadi pemimpin di Kabupaten Tebo,” pungkas Ismail mantan kades Cermin Alam.

Share :

Baca Juga

Berita

Semarak Yamaha Day, Ayo Dapatkan Motor Impian di Momen Istimewa !

Berita

Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia Gelar Aksi di Kemendagri : PJ Bupati Tebo Harus Dinon Aktifkan

Berita

PKA Dibuka, Kapolda Aceh Ikut Hadir. 

Berita

Danrem 061/SK Hadiri Pembukaan TMMD ke 122 di Cianjur

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi 

Berita

Satreskoba Polresta Jambi Geledah Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Narkoba di Pulau Pandan 

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Berita

Peringatan HUT TNI ke-79, Ratusan Karangan Bunga Hiasi Makodim 0416/Bute