Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 14 September 2024 - 16:42 WIB

Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Pelayangan Bantu Pembangunan Rumah Warga.

Jambi – Sebagai wujud kepedulian TNI-AD dalam meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya, Sertu Fadli, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan, Kodim 0415/Jambi turut serta membantu pembangunan rumah milik salah satu warganya di RT 08, Kelurahan Arab Melayu, pada Jumat (13/9/2024).

 

Sertu Fadli menjelaskan bahwa keterlibatan Babinsa dalam pembangunan rumah ini merupakan bentuk nyata perhatian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

 

“Kami selalu berusaha hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan mereka. Ini adalah bagian dari tugas kami, tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan warga,” ujarnya.

 

Bapak Surminto, pemilik rumah, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dari Babinsa. “Kehadiran Babinsa sangat berarti bagi kami. Ini adalah wujud nyata perhatian dan kepedulian TNI terhadap masyarakat. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuannya,” ungkap Surminto.

BACA LAINNYA  Kapolsek Jaluko dan Bhayangkari Cabang Bagikan Takjil.

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta mampu menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera di wilayah binaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia (IJW) Salurkan Bantuan Banjir Door To Door  

Berita

Empat Personel Polri Terluka saat Amankan Unjuk Rasa di Lhokseumawe

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut

Berita

Gudang Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Berita

Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkoba, 27 Personil Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi 

Berita

Bimtek ke Yogyakarta, Ini Harapan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Berita

Gunakan Kearifan dan Kebudayaan Lokal Jambi Pada Perayaan HUT Polairud ke – 72,Jajaran Polda Jambi Makan Bersama Menggunakan Nampan

Berita

Dukung Peningkatan Pariwisata Bandara Mentawai Siap Diresmikan