Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 3 Oktober 2023 - 17:57 WIB

Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

MUAROJAMBI – Mempersiapkan personel dan sarana prasana (Sarpras) pengamanan menghadapi Pemilu 2024, Kepolisian Daerah Jambi gelar apel Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 di Polres Jajaran dengan dipimpin Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Pada kesempatan kali ini, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, memimpin langsung apel Gelar Pasukan di Polres Muaro Jambi pada Selasa, (03/10/2023)

 

Apel yang dilaksanakan di lapangan Polres Muaro Jambi tersebut diikuti oleh Kapolres Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi, Para PJU Polres Muaro Jambi, Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi dan seluruh personel Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Transparan, Polda Jambi Laksanakan Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Siswa SIPSS

 

Pada apel tersebut Dirintelkam Polda Jambi menyampaikan arahannya kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan segala peralatan dan kebutuhan pengamanan untuk Pemilu 2024.

 

” Kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polres Muaro Jambi sebagai penopang wilayah Kota Jambi, siap tidak siap mau tidak mau harus melaksanakan tugas dengan baik.

 

Apapun permasalahan yang terjadi di wilayah Muaro Jambi sangat berpengaruh diwilayah kota Jambi dan Provinsi Jambi secara keseluruhan, ” Ucap Dir Intelkam .

BACA LAINNYA  Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

 

Kombes Pol Ronalzie mengatakan Saya melihat baik personel, peralatan dan kendaraan Polres Muaro Jambi saya percara sudah siap untuk menghadapi operasi. Saya percaya kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran dan permasalahan tugas demi kelancaran kegiatan kita.

 

Usai melaksanakan apel, Dirintelkam Polda Jambi didampingi Kapolres Muaro Jambi Melaksanakan pengecekan peralatan Operasi OMB Polres Muaro Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Berita

Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

Berita

Usai Melepas Peserta Fun Run Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Ikuti Olahraga Lari Bersama 

Berita

Berhasil Raih Predikat WBK, Kakanwil Kemenkumham Jambi Sampaikan Apresiasi Bagi Seluruh Jajaran

Berita

Kapolres Tanjab Barat Bersama Bupati dan Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran Kampung Nelayan

Berita

LPKNI Jalin Kerjasama dengan BPJS, dan Sosialisasikan Program BPJS

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Berita

Ini pesan Bupati Kepada OPD,Forum konsultasi publik ( FKP) dan Kajian Akademis Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rejang Lebong.