Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:20 WIB

Usai Melepas Peserta Fun Run Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Ikuti Olahraga Lari Bersama 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Fun Run dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Lapangan Mapolda Jambi dan dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Sabtu (24/6/23).

 

Dalam Bhayangkara Fun Run Polda Jambi tersebut turut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

 

Untuk Fun Run tersebut ada tiga kategori diantaranya lari 10 kilometer untuk Putra – Putri umum, 5 kilometer Putra – Putri Pelajar, dan peserta disabilitas.

BACA LAINNYA  Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

 

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042 Gapu turut ikut olahraga lari bersama para peserta.

 

Sebelum melepas para peserta Fun Run, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut menyampaikan selamat berlomba, selamat berprestasi dan tetap menjaga keselamatan.

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa kegiatan Fun Run ini merupakan bentuk simbol kebersamaan antara Polri, TNI, Pemerintah dan Masyarakat yang mana tujuannya adalah agar kita senantiasa membiasakan diri untuk berolahraga.

BACA LAINNYA  Daftarkan Bacalegnya, Golkar Targetkan Raih 50.000 Suara dan Jadi Partai Pemenang Pemilu

 

Selain itu juga semoga dengan kebersamaan kita dalam Olahraga bisa membuat situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif, ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Selain itu dalam Acara tersebut peserta yang sampai lebih dahulu di garis difinis diberikan hadiah berdasarkan kelasnya.

 

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, dan Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin serta didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Nama-nama Calon Anggota KPU Batanghari Lulus Seleksi Tertulis dan Psikologi

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Kodim 0415/Bute Lakukan Penanaman Pohon Serentak di Wilayah Kodam II/Sriwijaya

Berita

Kabur Ke Jambi, Spesialis Curanmor Di Masjid Antar Provinsi Diringkus Polisi

Berita

Pengurus Pusat Indonesia Off-road Federation Lantik Pengurus Jajaran IOF Pengda Jambi Masa Bakti 2023-2027 

Berita

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam

Berita

2 Truk Batubara Ugal-ugalan di Jalan Hingga Tabrak 1 Rumah dan Seorang Anak Dilarikan Ke RS

Berita

Berprestasi Dibeberapa Kejuaraan, Dansat Brimob Polda Jambi Berikan Reward ke Personel