Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 2 Maret 2024 - 15:47 WIB

Tak Hanya Reward dari Kompolnas RI, Komisi III DPR RI: Gedung SPKT Polda Jambi Satu-satunya Tempat Nyaman dalam Pelayanan 

JAMBI – Komisi III DPR RI melakukan Kunjungan kerja (Reses) ke Polda Jambi yang disambut langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si, Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi, para Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Jambi, Sabtu (02/3/24).

 

Sebelum mendengarkan saran dan pendapat, Komisi III DPR RI yang dipimpin Ketua Tim Pangeran Khairul Saleh dan rombongan dibawa Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono untuk meninjau Gedung baru milik Polda Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Ikuti Konferensi Pers Satgas P3GN Polri, Dirresnarkoba Polda Jambi: Komitmen Kita Lawan Narkoba 

 

Dinamai Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti, gedung ini dijadikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang mana terdapat sejumlah ruang pelayanan di SPKT Polda Jambi, seperti ruang pelayanan SPKT (pelaporan), ruang pelayanan lalu lintas (untuk permohonan SIM), ruang Intelkam (untuk mengurus SKCK), dan ruang pelayanan reserse.

 

Setiap ruang itu memiliki wallpaper dan perabotan yang berbeda-beda, namun tetap dengan konsep nyaman seperti di rumah.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Lantas ke 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Care Free Day  

 

Ketua Tim Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh menyebutkan Gedung SPKT Polda Jambi ini merupakan satu-satunya Gedung yang memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

 

” Gedung SPKT Polda Jambi ini juga telah meraih Kompolnas Awards tahun 2023 lalu,” ungkapnya.

 

Kami berharap apa yang telah diberikan oleh Kapolda Jambi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat bisa menjadi Role model untuk Polda-Polda yang ada di Indonesia, pungkasnya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pegawai LPKA Muara Bulian Berinovasi Membuat Aplikasi SIPIRANG.

Berita

Ruang Dapur SDN Pasar Terusan Disulap Menjadi Ruang Guru, Kepsek : Beberapa Kali Diajukan, Namun Hasilnya Nihil

Berita

BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen

Berita

Sambangi Baznas, Kapolres Tanjab Timur: Semoga Bisa Bersinergi dan Dukungan Menjaga Situasi Kamtibmas

Berita

Budi Hartono Kusuma Kembali Diberikan Amanah untuk Pimpin Yayasan Budhi Luhur Periode 2023-2028

Berita

Ramadhan Berkah, Kapolres Sarolangun Berbagi Dengan Santuni Anak Yatim 

Berita

Kapolda Sumsel Dihadiahi Lima Rekor Muri Dalam Penanganan Berbagai Kasus, Ini Rinciannya

Berita

Sempat Viral Dengan Lagu Jiayou Wuhan dan Dikenal Andy Lau Indonesia, Ipda Hans Simangunsong Kini Jabat Sebagai Kapolsek