Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 19 September 2024 - 08:39 WIB

Disambut Antusias, Romi Hariyanto Hadiri Perayaan Ulang Tahun Klenteng Leng Chen Keng dan Mohon Doa Maju jadi Gubernur 

JAMBI – Kelenteng Leng Chun Keng menggelar perayaan Hari Ulang Tahun yang dihadiri ratusan masyarakat Etnis Tionghoa bertempat di Koni 1, Kota Jambi pada, Rabu (18/9/24).

 

Berbagai tamu undangan hadir seperti DR dr Maulana, MKM, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako, dan Calon Gubernur Jambi H Romi Hariyanto.

 

Dalam kesempatan tersebut Romi Hariyanto turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk keluarga besar Klenteng Chun Keng, yang mana kami semua warga Tionghoa merupakan sahabat-sahabat kami semua.

 

“ Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena kami bisa di undang dan hadir disini untuk dapat bertatap muka dalam perayaan hari ulang tahun ini,” ungkap Romi.

BACA LAINNYA  Pererat Hubungan dengan Pemuda, Babinsa Talang Bakung Gelar Komsos

 

Romi turut menyampaikan bahwa dengan kegiatan hari ini bisa merekatkan tali silaturahmi diantara kita semua yang hadir.

 

Tidak hanya itu saja, Romi menambahkan bahwa dirinya saat ini merupakan Bupati Tanjab Timur dan insyallah kedepan jika diperkenankan saya akan maju sebagai Calon Gubernur Jambi bersama Bapak Letjen TNI (Purn) Sudirman sebagai Calon Wakil Gubernur Jambi periode 2024-2029.

 

Dan dalam kesempatan ini pula, dengan segala kerendahan hati Bapak ibu yang hadir, Saya menitipkan diri kami mohon kiranya bisa dibantu, mohon kiranya agar bisa di doakan, dan yang paling penting doakan kami dijauhkan dari segala macam kesombongan.

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Layak Huni

 

“ Semoga dengan adanya dukungan yang diberikan kepada kami nanti bisa membuat Provinsi Jambi lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Sementara itu Ketua Klenteng Leng Chun Keng Sukardi (Hanmong) mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak Romi Hariyanto, yang mana di tengah kesibukan beliau saat ini masih menyempatkan diri untuk hadir pada perayaan Ulang Tahun Klenteng Leng Chun Keng. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Aktif Atasi Permasalahan Masyarakat, AWAI Dan IWO Apresiasi TKSK Aceh Timur Dan Sayed Juragan.

Berita

Jalin Sinergisitas, Dirlantas Polda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI 

Berita

Ikuti Semarak Kemala Run 2024 Polda Jambi Kirim 31 Peserta 

Berita

Pabung Muaro Jambi Hadiri Sosialisasi Kesadaran Bela Negara.

Berita

Gelar Upacara Hari Kemenkumham Ke-78, Sekda Provinsi Jambi Sampaikan Pesan Menkumham RI

Berita

Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Yang Beraksi Setiap Hari Jum’at

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu