Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 25 September 2024 - 12:27 WIB

Lakukan Tes Urine di Polresta Jambi Ketua PWI Kota Jambi, Ajak Awak Media Jauhi Narkoba

JAMBI – Usai dilaksanakannya tes urine secara mendadak kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran yang dimulai oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Wakapolresta AKBP Ruli Andi, turut dilakukan tes urine kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah, Rabu (25/9/24).

Bertempat di ruangan Humas, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah melakukan tes urine yang dikawal langsung anggota Propam Polresta Jambi memastikan urine yang dilakukan tes tidak tercampur dengan air.

Sawat dilakukan tes oleh tim Biddokkes Polresta Jambi, hasil tes urine Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dinyatakan negatif dan tidak terindikasi penyalahgunaan narkoba.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Saksikan Final Tilawah Al-Qur’an Golongan Dewasa 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan, selain Polri bersih dari narkoba tentunya wartawan juga harus bebas narkoba, sehingga Sinergitas yang terjalin sama-sama menyatukan prosefsi mewujudkan Kota Jambi bersih dari narkoba.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyebutkan dengan dirinya dilakukan tes urine ini memastikan diri kita bersih dan tidak terindikasi narkoba, sehingga kita bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan wartawan untuk sama-sama bersih dari narkoba.

“ Tentunya saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan terima kasih karena telah diikutsertakan tes urine bersama Pak Kapolresta Jambi dan Pejabat Utama jajaran Polresta Jambi,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat

Selain itu, Irwansyah menambahkan bahwa kalau kita ingin mengajak rekan-rekan wartawan bersih dari narkoba maka terlebih dahulu berawal dari kita sendiri yang menjadi contohnya.

“ Saya atas nama Ketua PWI Kota Jambi mengajak kepada rekan-rekan media untuk sama-sama menjauhi narkoba,” ajaknya.

Irwansyah juga nantinya kedepan akan melaksanakan tes urine kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Jambi dan memastikan bahwa PWI Kota Jambi bersih dari Narkoba. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Berhasil Menghidupkan Kota Tebo, Warga Bogorejo Siap Menangkan ASTON 

Berita

BREAKING NEWS : Dapur Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Berita

Rakerda DPD APDESI Jambi, Al Haris Minta Kades Bersungguh-sungguh Membangun Desa

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Berita

Semarak, Apel Akbar HUT ke-58 Partai Golkar di Tanjabbar Banjir Tokoh

Berita

Sambut Hari Lalu lintas ke 68, Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Berita

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing