Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 1 Oktober 2024 - 10:57 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di lapangan apel Mapolda Jambi pada Selasa, (01/10/2024)

 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dengan dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, serta para Pejabat Utama Polda Jambi dan personel yang terlibat.

BACA LAINNYA  Ini Alasan Emak-emak di Seberang Siap Menangkan Mohd Indrawan Husairi Menuju Senayan

 

Susunan acara berlangsung dengan khidmat, dimulai dari laporan komandan upacara hingga pembacaan ikrar Hari Kesaktian Pancasila. Dalam kesempatan ini, Inspektur Upacara mengajak seluruh peserta untuk mengheningkan cipta dan melaksanakan pembacaan teks Pancasila serta UUD 1945, yang diikuti dengan doa dan ikrar.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dapat mencerminkan rasa kesatuan dan semangat Pancasila dalam setiap langkah pelayanan kepolisian di Jambi.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pelaku Ilegal Akses Video Syur Enak Yank

 

” Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai pengingat diri kita semua untuk selalu berpegang teguh terhadap nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar Negara Republik Indonesia. Diharapkan kita khusunya Polda Jambi dapat memperkuat komitmen seluruh anggota Polda Jambi terhadap nilai-nilai Pancasila dalam melaksanakan tugas sehari-hari. ” Jelas Kapolda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Aman Sirait Minta Bawaslu Kabupaten Copot Ketua Panwascam Sungai Gelam

Berita

Fraksi Partai Golkar Ingatkan Pemkab Tanjabbar Soal Tapal Batas dan Pengangguran Meningkat 

Berita

Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kapolda Jambi : Penghargaan Ini Motivasi Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

Situasi Kamtibmas Kondusif saat Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Panti Asuhan

Berita

Babinsa Desa Pematang Raman Gotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Usaha Tani

Berita

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Perkuat Sinyal Komunikasi Pengawalan G20, Div TIK Polri Siagakan Repeater Mobile Di Titik Blank Spot

Berita

Dendam Motor Dicuri, Pelaku Bacok Tangan Raffi Akhirnya Dibekuk Polisi