Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 18 Maret 2024 - 10:11 WIB

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Pin Emas dari Kapolri kepada Personil Berprestasi 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada personel Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Kasat Reskrim atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus, bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Senin (17/3/24).

 

Penghargaan yang diberikan Kapolda Jambi kepada Dirreskrimum berupa Pin Emas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, atas penghargaan Komandan Upacara 17 Agustus 2023 dan Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Istana Negara.

 

Selanjutnya Penghargaan dari Kapolda kepada Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman atas pengungkapan kasus Tipikor Jembatan di Sarolangun dan Jembatan di Tanjab Timur.

 

Ps Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Aulia Nasution beserta personil atas keberhasilan pengungkapan kasus pencurian minyak kondensat di jalur pipa pertamina di geragai Kab. Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Persit KCK Di Makodam II/Sriwijaya

 

Dan penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan ungkap kasus penerimaan siswa baru di MTS Negeri Jambi.

 

Dalam amanat serta arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan di hari yang baik ini, di bulan yang baik ini untuk hidup lurus, dan senantiasa dipertahankan, dan tidak hanya di bulan ramadhan saja, dan kita berjalan dengan jalan yang lurus.

 

” Di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini kita harus bisa mengendalikan hawa nafsu, baik itu fikiran kita, perut kita hingga nafsu syahwat sehingga kita mendapatkan sesuatu yang baik yaitu pahala di bulan ramadhan, ” ungkap Kapolda.

BACA LAINNYA  Soal Brigjen Endar, Kapolri Tegaskan Komitmen Perkuat Pemberantasan Korupsi

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan, baik Pin Emas dari Kapolri maupun penghargaan dari Kapolda.

 

” Mudah-mudahan inj menjadi pemompa semangat rekan-rekan sekalian, baik itu mengungkap kasus korupsi, masalah pencurian Kondesat, dan pungutan liar di sekolah, ” pungkasnya.

 

Tampak hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir dan para Perwira, hingga bintara jajaran Polda Jambi. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci

Berita

Gawat, Diduga Akibat Limbah PT KME Kebun Sawit Warga Terancam Mati

Berita

Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

Berita

Kapolda Jambi Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga Wakili Kapolri

Berita

Nama Dirreskrimsus Disalahgunakan Oknum Tak Bertanggung Jawab Untuk Melakukan Penipuan 

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi Ajak Hormati Para Pejuang

Berita

Ruang Dapur SDN Pasar Terusan Disulap Menjadi Ruang Guru, Kepsek : Beberapa Kali Diajukan, Namun Hasilnya Nihil

Berita

Basarnas Jambi : Novrianda Ditemukan Tim SAR Gabungan Sejauh 3,5 KM