Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 15 Januari 2024 - 19:33 WIB

Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci

KERINCI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kerinci AKBP M Mujib menerima langsung kunjungan silahturahmi sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh dan KPU Kabupaten Kerinci, Senin (15/1/24).

 

Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan,S.H., dan Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugroho.

 

Dalam silahturahmi tersebut dihadiri langsung Ketua KPU Kota Sungai penuh Jumiral, Ketua KPU Kab Kerinci Husni, Komisioner KPU Kota Sungai penuh dan Sekretariat KPU Kabupaten Kerinci.

 

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya adalah penekanan tentang antisipasi PPS,PPK ,TPS Rawan bencana,rawan banjir dan longsor.

 

” Distribusi logistik pemilu harus di persiapkan mobilisasi yang tepat ke lokasi terdampak banjir serta daerah terjauh yang sulit terjangkau,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: Roadshow KPK Tidak Hanya Acara Jalan-Jalan

 

Selain itu, agar di pertimbangkan partisipasi pemilih pada saat pemungutan Suara, jangan sampai menurunkan minat pemilih sehingga pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, kondusif serta sukses.

 

” Pada prinsipnya Polres Kerinci siap melakukan pengamanan pemilu 2024 fan akan datang BKO dari Polda Jambi ke Polres Kerinci sebanyak 185 personil, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Penyampaian dari sekretariat KPU Kota Sungai penuh dan Sekretariat KPU Kabupaten Kerinci adalah, KPU Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci telah berkoordinasi dengan Basarnas, menyiapkan mobilisasi Logistik di tempat yg aman.

 

” Distribusi logistik pemilu akan kami usahakan tepat waktu, tepat sasaran dan aman sampai pada tujuan,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Bersama Wakil Gubernur, Kapolda Jambi Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2024

 

KPU juga berharap untuk pengamanan terhadap TPS – TPS yang rawan serta telah berkoordinasi dengan Pemkot tentang dukungan pelayanan kesehatan di setiap TPS.

 

” Untuk Antisipasi pemilihan pada kondisi bencana banjir dan TPS khusus di lapas akan segera di datakan,” lanjutnya.

 

Dijelaskan Ketua KPU Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci, terkait Pengamanan kantor, gudang saat ini sdh sangat optimal.

 

” Semoga dengan silaturahmi dan sinergisitas ini, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berjalan dengan lancar, damai, sejuk, dan kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Driver Maxim Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Berita

Patroli di Mall dan Taman Remaja, Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Turut Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat 

Berita

Kapolri : 3 Kapolda Tidak Terlibat Kasus Ferdy Sambo

Berita

Jajaran Petugas Lapas Kuala Tungkal Melaksanakan Upacara, Peringati HUT KORPRI ke-52.

Berita

Kejari Merangin Tetapkan Tersangka Kasus Jasa Kebersihan Rumah Sakit

Berita

Tim Medis Polres Muaro Jambi Cek Kesehatan Pendamping Kafilah MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda SUMSEL Berhasil Ungkap 2 Kasus Illegal Access dan Amankan 5 Orang Pelaku

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi, PJ Bupati ditunjuk Ketua Dewan Penasehat