Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Jumat, 11 Oktober 2024 - 22:58 WIB

Tokoh Masyarakat Desa Sogo Sepakat Dukung MBZ, Bang Jon : Lanjutkan

Muaro Jambi – Tokoh masyarakat Desa Sogo Kecamatan Kumpeh Jum’at (11/10/24) mendatangi rumah calon Bupati Muaro Jambi Masnah Busro di bilangan Thehok Kota Jambi. Kedatangan mereka untuk menyatakan sikap mendukung pasangan Masnah Busro – Zulkifli I dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Muaro Jambi 27 November mendatang.

“Kami malam ini datang ke rumah ananda kami, untuk menyatakan sikap mendukung beliau, Masnah Busro untuk melanjutkan pembangunan Muaro Jambi lima tahun ke depan,” kata Bang Jon, perwakilan tokoh masyarakat Desa Sogo usai bertemu dengan Masnah Busro di kediamannya.

Kedatangan Bang Jon dan rombongan disambut hangat oleh Masnah Busro. Dalam kesempatan tersebut, selaku putra Kumpeh, Bang Jon mengaku bangga bisa memiliki Bupati yang merupakan Putri asli Sponjen Kecamatan Kumpeh.

BACA LAINNYA  H. Rusdianto Mappasessu Kembalikan Formulir ke PKB Tanjab Timur

“Dan tentu kita ingin ini dilanjutkan. Kami sebagai Putra Kumpeh mengaku bangga dan ingin kembali dipimpin oleh Putri kebanggan kami Kumpeh yakni Ibu Masnah Busro. Dan menurut kami, selama beliau memimpin Muaro Jambi, banyak hal yang sudah beliau lakukan untuk memajukan Muaro Jambi, khususnya Kumpeh dan sekitarnya. Lanjutkan,” kata Bang Jon.

Bang Jon mengaku akan all out memenangkan pasangan MBZ di Pilkada Muaro Jambi. Dirinya bersama Tomas desa Sogo akan bahu membahu menenangkan MBZ di Kumpeh dan sekitarnya.
“Untuk mencapai tujuan itu (memenangkan MBZ) tentu kami akan all out berjuang sepenuh hati,” kata Bang Jon yang diamini Tomas desa Sogo lainnya.

BACA LAINNYA  Kumpulkan Relawan dan Timses, Anggota Terpilih DPR RI Rocky Candra Gelar Tasyakuran

Tentunya, dukungan ini diterima dengan senang hati oleh Masnah Busro. Selaku Putri Kumpeh, beliau merasa terharu akan pernyataan dukungan ini.

“Terima kasih abang- abang sayo atas dukungannya. Mari kita bersama-sama membangun Muaro Jambi dan insya Allah jika saya dipercaya kembali memimpin Muaro Jambi tentunya silaturahmi ini akan terus kita jaga. Bukan hanya sebatas menjelang Pilkada, sampai nanti pun setelah Pilkada silaturahmi ini tetap terjaga. Siapapun nanti Bupatinya, itulah pemimpin kita,” kata Masnah.

Share :

Baca Juga

Politik

Tinjau TPS Sekda Budhi Hartono Pastikan Pemilu di Kabupaten Muaro Jambi Berjalan Lancar.

Daerah

Safari ke Desa Sungai Duren, Ivan Wirata Jumpai Penjual Es Krim Berjuang Untuk Pendidikan Anak

Politik

Gelar Rakorda MPO, DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mengusung Tema Pemantapan Kemenangan 2024

Politik

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik Untuk Peroleh Suara

Politik

Amad Leumbeng Minta DKPP Tindak Tegas Oknum KIP Aceh Timur Diduga Gelembungkan Suara Pemilu Pileg 2024.

Politik

Pemilu Berjalan Lancar dan Aman, Kapolres Aceh Timur Apresiasi Warga Masyarakat

Politik

DPD Golkar Provinsi Jambi Besok Lakukan Pemanggilan Kepada Pinto, Terkait Kasus dengan Mantan Stafnya. 

Politik

Berbagai Rintangan dihadapi Romi Untuk Maju, Fadli Sudria : InsyaAllah Ini Jalan Untuk Kita Raih Kemenangan.