Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:09 WIB

Membaur bersama Insan Pers saat Silaturah, Kapolda Jambi Jambi turut ajak Jaga Situasi Kabtibmas Kondusif

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Awak Media unit Polda Jambi di Aula Gedung Siginjai Polda Jambi pada Rabu, (23/10/2024).

 

Pada kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Para Waka Polres/Ta Jajaran Polda Jambi dan Para anggota Humas.

 

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksnakan juga sesi diskusi serta penyampaian dari para Wakapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Ketua Organisasi Pers, awak media, personel sie humas jajaran terkait kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Pegawai LPKA Muara Bulian Berinovasi Membuat Aplikasi SIPIRANG.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Awak Media dan Bidhumas serta siehumas jajaran Polda Jambi telah bermitra dengan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Provinsi Jambi.

 

” Saya berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat semakin meng eratkan hubungan antara Kepolisian Polda Jambi serta Polresta/Ta Jajaran dengan para awak media dan insan pers kedepannya, khusunya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengsukseskan Pilkada seretak tahun 2024 diwilayah Prov. Jambi. ” Ucap Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Tak Hanya Gondol DAK Tanjab Timur, Harus CS Turut Terlibat Perampokan Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk 

 

Dalam kesempatan tersebut diberikan juga apresiasi serta saran dan masukan dari para ketua dan anggota organisasi pers dan media online Prov. Jambi terhadap kinerja Polda Jambi khususnya Bid Humas Polda Jambi yang selama ini sudah menjalin hubungan dan komunikasi yang baik serta memberikan kesempatan yang luas bagi para awak media dalam mencari informasi sebagai bahan membuat berita dalam pelaksanaan tugas jurnalis sehari-hari.

Share :

Baca Juga

Berita

Babinsa Kelurahan Simpang Rimbo Berikan Materi Bela Negara di SMA Negeri 11 Jambi

Berita

Semarak Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Pembagian Sembako

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Berita

Pemerintah Pusat Segera Bantu Perbaiki Ruas Jalan Rusak di Lampung

Berita

Takjil Gratis untuk Masyarakat Kawasan Pelindo Jambi

Berita

Dinas pendidikan Aceh Timur Hajar Awak Media 3-2.

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Komunitas Motor Ciptakan Situasi Kamseltibcar

Berita

Wako Ahmadi Zubir Gelar Safari di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru.