Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:38 WIB

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022, bertepat di Lapangan Pemda Rejang Lebong Selasa,(21/6) Siang.

Berdasarkan hasil pantauan Awak Media Bidik Indonesia News dilapangan, Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM melepas peserta Kontingen Popda Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022. Dihadiri Wakil bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH,Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Drs.Noprianto,MM, Staf ahli Bupati Drs, Darmansyah,MM.

BACA LAINNYA  Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

“Perlombaan ini sebanyak 8 Cabang olahraga (Cabor) perlombaan, peserta dari Rejang Lebong mengikuti semua 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan tersebut. Harapan Bapak Bupati peserta berusaha menampilkan yang terbaik dalam perlombaan. Muda-mudahan perwakilan dari Rejang Lebong bisa mewakili untuk acara nasional yang akan di selenggarakan di Lampung.

Dengan adanya POPDA ini, saya berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet potensial pelajar di Kabupaten Rejang Lebong yang akan terus dibina supaya meraih prestasi yang lebih baik. Jelas Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM.”kepada Awak Media Bidik Indonesia News .

BACA LAINNYA  IPTU Eko Suhendro Jabat Kasat Lantas Polres Aceh Timur

Sebanyak 123 personel diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong . Rinciannya atlet 83 orang pelatih 12 orang official 23 orang dan tenaga medis 5 orang. Atlet RL mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan menjadi satu-satunya kabupaten yang mengirimkan perwakilan di 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan yang akan dipertandingkan dari 22 Juni – 26 Juni 2022.

 

Bidik Indonesia News (Muhammad Yani)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Lawatan ke Malaysia dan Singapura

Berita

3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV, Ini Penjelasan Kapolres

Berita

Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Paska, Kanit Intel Polsek Darul Aman Jenguk Eks Kombatan GAM Sagoe Meh Ijoe

Berita

Antisipasi Penyebaran Penyakit di musim penghujan, Kodim 0415/Jambi laksanakan Karya Bakti. 

Berita

1 Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah, 6 Unit Armada Dikerahkan

Berita

Siapkan Mahasiswa Tangguh, Kodim 0415/Jambi Gelar Program Kodam ll/Swj Masuk Kampus.

Berita

13.687 KPM di Tanjabbar Menerima Kompensasi BBM, Bupati Himbau Gunakan Dengan Bijak

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut