Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:28 WIB

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur menggelar upacara tabur bunga di Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, Rabu (29/6/22).

 

Upacara Tabur Bunga di Dermaga Mako Polairud Tanjab Timur pinggiran Sungai Batanghari untuk mengenang arwah jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

BACA LAINNYA  Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

 

Disampaikan Kapolres, kita yang masih hidup senantiasa mendoakan semoga arwah para pahlawan yang telah gugur di tempatkan ditempat yang layak di Sisi Nya.

 

” Mari kita teruskan perjuangan, dengan selalu bersyukur dan menjaga warisan alam untuk anak cucu kita kelak, termasuk menjaga Sungai Batanghari,” ujarnya.

 

AKBP Andi M Ichsan menjelaskan, perjuangan itu bukan hanya melawan penjajah namun makna perjuangan adalah segala sesuatu yang kita niatkan, kemudian diterjemahkan didalam pikiran kita dan kita lakukan semaksimal mungkin karena banyak “perjuangan” yang gagal hanya dari niat, atau bahkan dari pikiran. Tetapi yang paling sering adalah usaha dan perbuatan kita yang tidak mencerminkan arti perjuangan itu sendiri.

BACA LAINNYA  Membentuk Karakter Personel Yang Bertaqwa, Polairud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Dan Mental

 

” Semoga kedepan Polri makin dicintai masyarakat, dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Fraksi Partai Golkar Ingatkan Pemkab Tanjabbar Soal Tapal Batas dan Pengangguran Meningkat 

Berita

PDPI Jambi Gelar Pertemuan Ilmiah Respirologi III 

Berita

Kejujuran Nasional Tenis Gubernur Cup 2023 Dibuka Gubernur, Ini Harapan Bahari Panjaitan

Berita

Kapolda Jambi Kembali Cek Jalur Lintas Truk Batubara dan CPO 

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

Berita

Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

Berita

PPK Kecamatan Sungai Gelam Laksanakan Tes Wawancara Untuk Calon PPS Pemilu Tahun 2024