Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:15 WIB

Terus Berlanjut, Pemdes Sungai Jambat Kembali Salurkan BLT-DD bagi 75 KPM

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dampak Covid-19 bagi masyarakat yang dianggap layak menerima terus berlanjut hingga Desember 2021.

 

Guna mendukung program Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi kembali menyalurkan BLT-DD untuk bulan Oktober bagi 75 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

 

Penyaluran BLT-DD yang di serahkan langsung oleh Kades Sungai Jambat “Edi Leonardo” tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

 

Kades Sungai Jambat “Edi Leonardo” menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan merupakan BLT-DD bulan Oktober yang disalurkan dibulan November, rencananya penyaluran BLT-DD untuk bulan November dan Desember akan direalisasikan dibulan Desember mendatang.

Kades berharap, semoga bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk Keluarga Penerima Manfaat dapat membantu tambahan hidup keluarga dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA LAINNYA  Selain Berikan Penguatan Serta Monitoring Direktur Pengamanan dan Intelijen Juga Kunjungi Lapas Jambi, Ini Tujuannya

 

Kades juga menyampaikan, terkait vaksinasi Covid-19, kesadaran masyarakat dewasa di Desa Sungai Jambat sudah lumayan tinggi, hingga saat ini pencapaian yang diperoleh sekitar 70% masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat sudah lumayan tinggi, semua berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa, Pihak Kesehatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para tokoh masyarakat, “pungkasnya. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tutup Dikreg Sespim Polri, Kapolri: Jangan Takut dan Ragu Lakukan Hal Terbaik Untuk Masyarakat

Berita

Tak Hanya Tamu Kehormatan, Ketua PWI Kota Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Dansat Brimob Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Dandim 0415 Jambi

Berita

Peduli Sesama, Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi Berkah Dengan Membagikan Sembako ke Masyarakat 

Berita

Budi Hartono Kusuma Kembali Diberikan Amanah untuk Pimpin Yayasan Budhi Luhur Periode 2023-2028

Berita

Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Jaluko Lakukan Penertiban Gudang Minyak Ilegal di 4 Lokasi

Berita

Optimalisasi Perangkat Cromebook dan Platform Teknologi dalam Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Peduli Lingkungan, Kapolda Jambi Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tanjab Barat 

Berita

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Kunjungi Pos Pam CRC dan Berikan Bingkisan.