Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 2 April 2023 - 10:07 WIB

Peduli Sesama, Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi Berkah Dengan Membagikan Sembako ke Masyarakat 

JAMBI – Berbagi bersama di bulan Ramadhan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kota Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Ditreskrimum Polda Jambi membagikan 118 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.”

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyebutkan bahwa dalam pendistribusian pembagian sembako ini dibagikan di beberapa wilayah di Kota Jambi

BACA LAINNYA  Tak Hanya Gelar Malam Silaturahmi Kemitraan Korem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono Turut Izin Pamit Sebagai Danrem 042 Gapu

 

” Rute yang dibagikan oleh Ditreskrimum pada pembagian sembako kali ini yaitu di Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi dan sepanjang jalan dengan Route jalan Sukarno-Hatta,- R.B. Siagian Pasir Putih, Kel. Wijaya Pura, Kel. Paal Merah, Kel.Tambak Sari dan Kel. Thehok. ” Jelas Kompol Mas Edy

 

Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial Kemanusian di Pimpin oleh Kabagbinopsnal Ditreskrimum Polda Jambi Akbp Yudhi Setiawan Wibowo.

BACA LAINNYA  Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.

 

” Dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat saat bulan Ramadhan ini, kita tentunya juga berharap semoga bisa diterima dan bermanfaat dengan baik. ” pungkas Kasubbid Penmas.

 

Tampak masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan senang atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terseret Arus Pompong Bermuatan Kopra Tenggelam di Kolong WFC 

Berita

150 Anak di Jambi Ikuti Sunat Massal, Irjen Pol Rusdi Hartono: Wujud Cinta Polri kepada Masyarakat 

Berita

Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

Berita

Polda Jambi Berikan Penghargaan Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi Yang Berhasil Gagalkan Pengiriman Paket Sabu

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus, Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas APDESI

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Buka Rakerda 2022, Kajati Jambi Apresiasi Jajaran Kejaksaan Penuh Tanggungjawab Susun Laporan