Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 November 2023 - 23:43 WIB

Tak Hanya Gelar Malam Silaturahmi Kemitraan Korem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono Turut Izin Pamit Sebagai Danrem 042 Gapu

JAMBI – Sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi, Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M menggelar Acara Malam Silaturahmi Kemitraan Korem 042/Garuda Putih, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Sabtu, (25/11/2023) malam.

 

Acara turut dihadiri Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Edi Basuki, mantan Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin S.E., M.M dan pejabat utama Korem 042/Gapu lainnya, para Dandim jajaran, Danyonif 142/KJ, para Dan/Ka Balak Aju Korem serta para tamu undangan lainnya yaitu dari perbankan, BUMN, pelaku usaha, kalangan swasta sampai insan pers.

 

Dalam sambutannya Brigjen Supriono mengatakan bahwa ia menjabat Danrem 042/Gapu sejak 14 Februari 2022 lalu dan telah banyak sekali interaksi secara langsung maupun tidak langsung, sehingga semua terajut dalam kesolidan dan bersinergi.

 

“Semua komponen di Jambi ini telah merajut bersatu bersama kami selama menjabat. Tanpa dukungan semua pihak rekan-rekansemua, saya tidak bisa berbuat apa-apa.”

 

“Saya sangat beruntung karena didukung dari semua pihak. Selama ini banyak hal yg sudah kita perbuat bersama. Korem 042/Gapu telah merajut hasil yang besar,” ujar Supriono.

BACA LAINNYA  Ditintelkam Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Pendamping UMKM Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat 

 

Salah satu peran besar dan dukungan semua pihak saat dirinya menjabat Danrem adalah saat pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Jambi.

 

Di penghujung sambutannya, Supriono pamit sekaligus memohon maaf jika ada khilaf selama menjabat Danrem 042/Gapu.

Keberhasilan yang telah diraihnya semata-mata karena dukungan dan sinergitas dari semua pihak.

 

“Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan semua pihak. Saya sangat kecil tanpa dukungan bapak ibu sekalian. Saya menyadari Korem tidak bisa berbuat tanpa dukungan semuanya.

 

“Saya mohon diri, jika ada salah dan khilaf saya sebagai manusia biasa mohon maaf. Mudah-mudahan silaturahmi kita ini tidak terputus,” ujar Supriono.

 

Sementara di tempat yang sama, Bapak Kurniawan dari PT WKS sebagai perwakilan merasa bersyukur pernah bersinergi dengan Brigjen TNI Supriono sebagai mitra kerja. Sembari mendoakan agar karir Brigjen TNI Supriono ke depannya semakin sukses.

BACA LAINNYA  OJK Terbitkan Peraturan Perkuat Penerapan Tata Kelola Bank Umum

 

Selama bermitra, tambah bapak Kurniawan, Brigjen TNI Supriono telah banyak memberi motivasi dan semangat.

 

“Bapak selalu semngat dan gembira walaupun dalam keadaan sulit apapun. Dedikasi, tanggung jawab serta prestasi menunjukkan bapak adalah seorang kredibel dan profesional.”

 

“Kami semua berharap dapat mewarisi keteladanan bapak dalam memberikan pelayanan terbaik, terutama kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan selama ini.”

 

“Kami bersama semua rekan-rekan lainnnya bangga dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Korem 042/Gapu yang bapak pimpin,”kata bapak Kurniawan.

 

Di penghujung acara, Brigjen TNI Supriono memberikan Piagam Penghargaan sebagai ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan bersinergi dengan Korem 042/Gapu.

 

Acara ditutup dengan sesi Foto bersama, salam-salaman dan dilanjutkan dengan hiburan. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

AALCO Akan Terus Suarakan Kepentingan Negara-negara Asia di Tingkat Global

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi 

Berita

Utusan Warga Pengelola Lahan Desa Lome Laporkan Permasalahan Tanahnya ke Lembaga KPK Kepr

Berita

Gubernur Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang

Berita

5 Dari 24 Tahanan LPKA Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Berita

Geger, Warga Pandan Makmur Geragai Ditemukan Tergantung di Pohon Pinang

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Puluhan Motor Diduga Akan Melakukan Balap Liar