Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Jumat, 23 Desember 2022 - 15:25 WIB

Sidak Pasar Atas, Ketua DPRD Sarolangun Temukan Sejumlah Harga BAPOK Naik

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, SE bersama Pj Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Atas Sarolangu, Jumat (23/12/22).

 

Sidak harga jelang Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut, ia menemukan fakta yang menyebutkan bahwa harga sejumlah kebutuhan pokok naik.

 

“Hari ini turun ke pasar atas Sarolangun dalam rangka meninjau beberapa harga 5 bahan pokok termasuk juga bahan makanan yang lainnya, hasil pantauan kami tadi pagi ke lapangan banyak harga barang yang naik seperti telor daging, beras dan lainya rata-rata ada kenaikan,” ungkap Tantowi Jauhari dihubungi via WhatsApp.

BACA LAINNYA  Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

 

Tantowi mengatakan menurut para pedagang kenaikan harga ini biasa terjadi apa bila memasuki ahir tahun dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru maupun hari besar lainnya.

BACA LAINNYA  Diduga Gara-gara Perempuan Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan, Begini Kronologinya

 

Walaupun naiknya tidak begitu signifikan, kata Politisi Golkar ini tapi tentunya sangat memberatkan bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

 

“Karenanya, hasil pantauan kami ini kami minta ditindak lanjuti oleh dinas terkait agar harga-harga sembako ini bisa kita kontrol sehingga kenaikannya tidak terlalu tinggi dan masih terjangkau oleh masyarakat kita,” ujarnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplly Polda Jambi ke Warga Seberang

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Peristiwa

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Peristiwa

Kemacetan Akibat Jalan Yang Rusak, Ditlantas Melalui Satlantas Polres Tanjab Timur Lakukan Kordinasi Dengan Instansi Terkait

Peristiwa

Tindaklanjuti Laporan Karyawan, Disnaker Tebo Segera Panggil PT Winner Prima Sekata

Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan