Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Desember 2022 - 15:56 WIB

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Bidik Indonesia News, TANJAB TIMUR – Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Letakkan Batu Pertama pembangunan Musholla di lingkungan Asrama Polisi (Aspol) Polres Tanjab Timur, Jumat (23/12/22).

Kabag Ren Kompol Zulkipli, SH selaku Ketua Pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur menjelaskan pembangunan masjid tersebut berawal dari Bapak Kapolres Tanjab Timur dimana pada saat berkunjung ke Aspol Polres Tanjab Timur, tidak terdengar suara Azan saat memasuki Sholat Lima Waktu.

BACA LAINNYA  Dir Pol Airud Polda Jambi Sematkan 30 Personil Ditpolairud Menjadi Petugas Polisi RW

Untuk itu Kapolres Tanjab Timur memanggil Kabag Ren selaku yang dituakan di Aspol berinisiatif untuk membangun Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur secara Swadaya.

“Alhamdulillah pada hari ini Jumat 23 Sesember 2022 pembangunan bisa dimulai dengan peletakkan batu pertama Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur telah diawali oleh AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK dilanjutkan oleh Ustad Anom, Lurah Parit Culum 3 Robby Haryadi, S.IP,” terang Kabag Ren Kompol Zulkipli.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Edukasi Dari Siswi SMA IT Nurul Ilmi Jambi

Peletakan batu pertama turut disaksikan Ketua RT. 05 Kel. Parit Culum 2, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta Pengurus, Para Kabag, Kasat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kel. Parit Culum 2.

Kapolres Tanjab Timur berharap pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan oleh Umat Muslimin dan Muslimat untuk beribadah. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengukuhan dan Syukuran Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur ke 61 Turut Diisi Tausiyah oleh Tgk M Yunus 

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Sertijab Dua Kabag, Tiga Kasat dan Tiga Kapolsek

Berita

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Berita

Giliran SPBU Tanah Kampung Disidak Satreskrim Polres Kerinci

Berita

Tahun 2023, Pelindo Regional 2 Jambi Salurkan TJSL Sebesar 537,7 Juta

Berita

Babinsa Wijaya Pura Ajak Siswa-siswi Sekolah Laksanakan Jumat Bersih

Berita

Semakin Fashionable dan Stylish, Intip Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Berita

Buka Rakor Lintas Sektoral Hadapi Kesiapan Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Tanjab Timur