Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 1 Januari 2023 - 12:10 WIB

Awal Tahun 2023, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyambut langsung penumpang pesawat pertama yang tiba di Provinsi Jambi pada awal Tahun 2023, Minggu (01/01/23).

 

Penyambutan penumpang pertama ke Jambi tahun 2023 ini berlangsung di terminal kedatangan Bandara Sultan Thaha Jambi yang mana merupakan penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA126 dari Jakarta pertama mendarat di bandara Sultan Thaha Jambi.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Biddokkes Polda Jambi Gelar Sosialisasi Pelatihan Bantuan Hidup Dasar ke Siswa SMA 

 

Selain itu penyambutan penumpang pertama ini sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada penumpang di masa adaptasi kebiasaan baru tahun 2023 ini.

 

Dalam kesempatan itu Jenderal Bintang Dua tersebut turut mengucapkan selamat datang di Jambi dan selamat menjalani aktifitas sehari-hari memasuki Awal Tahun 2023 ini.

 

” Selamat datang di Jambi dan selamat beraktifitas,” ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja, Segini Jumlahnya

 

Kapolda Jambi turut memberikan Lacak Jambi bagi Penumpang laki-laki sedangkan penumpang perempuan diberikan tengkuluk sebagai tanda selamat datang di Jambi dan sebagai penumpang pertama pada tahun 2023.

 

Selain itu kegiatan penyambutan ini rutin dilaksanakan setiap pergantian tahun sebagai bentuk ucapan selamat datang dan terima kasih kepada penumpang karena telah landing di bandara kebanggaan masyarakat Provinsi Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Ketupat 2023 Resmi Digelar, Kapolri: Berikan Pelayanan Terbaik ke Pemudik 

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Berita

Dekat Dengan Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling 

Berita

KPK Periksa Komisaris Independent Adhi Persada Properti

Berita

Bakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi: Ini Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya di Bidang Kesehatan 

Berita

2 Siswi Di sungai Penuh Jadi Korban Pencabulan, Satreskrim Polres Kerinci Gerak Cepat Amankan Pelaku

Berita

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Berita

Pengawasan Terhadap Penanganana Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWS Sumatra VI