Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 2 Mei 2023 - 20:00 WIB

Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi

JAMBI-Jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melaksanakan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 59 di Lapas Khusus Narkotika Muara Sabak, Selasa (02/05/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung di Lapangan Upacara LPN Muara Sabak dan juga turut disaksikan secara virtual oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dari Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi.

Acara yang disiarkan secara langsung dari Kementerian turut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se Indonesia dengan Tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”.

BACA LAINNYA  Polisi di Jambi Ditabrak Sepeda Motor, Ini Luka Yang Dialami

Kegiatan ini merupakan puncak peringatan HBP KE 59, dimana acara ini merupakan sebuah momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM RI,Yasonna H Laoly,menyampaikan amanatnya “diusia ini pemasyarakatan harus lebih cermat,cerdas dalam membuat strategi, evaluasi dalam setiap situasi dan kejadian, rasional dalam mengambil kebijakan,tingkatkan integritas, rasa empati dan saling gotong royong,” harap Yasonna.

Sementara itu, pelaksaan upacara puncak HBP ke-59 di LPN Muara Sabak turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib sekaligus bertindak selaku Inspektur Upacara.

BACA LAINNYA  Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat

Dalam sambutannya, Tholib juga menyampaikan harapannya, bahwa “setelah libur cuti bersama yang telah kita lalui, diharapkan semua bisa kembali bekerja dengan semangat, selesaikan semua pekerjaan yang tertunda, capai kinerja maksimal serta tingkatkan kedisiplinan” ujarnya.

Kegiatan upacara berjalan lancar dan hikmat dan dilanjutkan dengan mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444H oleh Keluarga Besar Kementeriaan Hukum dan HAM RI yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi. (Red/Foto : YE/Humas Kanwil Kemenkumham Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sepanjang Tahun 2022, Sebanyak 187 Pelaku Berandalan Bermotor Berhasil Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi 

Berita

Ini Profil Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira Yang Menjadi Komandan Upacara saat Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya

Berita

Sah…Pemkab Tanjab Barat Larang Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Mudik

Berita

Wakili Dansat Brimob Polda Jambi, Pasi Ops Intelmob Hadiri Pelantikan Pengurus DPW IWOI

Berita

BNN RI Sita 274 Kg Narkotika Dari 5 Kasus Tindak Pidana Narkotika

Berita

Indosat akan Menambah Jaringan 4G di Daerah Muara Bungo hingga Kerinci

Berita

BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah Warga di Betara Ludes Terbakar

Berita

Peringati HUT ORI ke-23, Ombudsman Jambi: Pelayanan Buat Masyarakat Hal Utama