Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Januari 2023 - 13:51 WIB

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keresahan Masyarakat Terkait Situasi Kamtibmas

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepolisian Daerah Jambi membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kritikan kepada Polri melalui program Jum’at Curhat Polda Jambi.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Warung Kopi Kawasan Thehok pada Jum’at, (06/01/23) tersebut dihadiri Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol. Bondan Witjaksono didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto.

 

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut hadir sejumlah elemen dan organisasi masyarakat untuk menyampaikan keresahan yang sedang dirasakan masyarakat terhadap situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa pihak kepolisian membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menyampaikan secara langsung kepada Polri apa yang menjadi keluhan masyarakat.

BACA LAINNYA  Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Jambi Turut Diikuti Wakapolda Jambi 

 

” Ini merupakan program terbaru Polri yang akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dengan mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dengan santai. ” Ucap Kabid Humas.

 

Lebih lanjut disebutkan oleh Kabid Humas bahwa pada pertemuan tersebut membahas tentang kejadian yang sedang viral dan menjadi perbincangan masyarakat saat ini diantaranya tentang Perpu cipta kerja, gejolak politik yang akan segera dihadapi, permasalahan batu bara dan kasus dosen dengan mahasiwa.

 

“Kita dari pihak kepolisian tentunya saat ini memfasilitasi masyarakat agar bisa mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada, Polri akan semaksimal mungkin untuk bisa menciptakan kondisi yang aman dan aman di Provinsi Jambi dan dengan bantuan serta kerjasama antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Jambi, Rita Anggraini bahwa pihaknya akan turut bekerjasama dan membantu Polda Jambi untuk menjaga kamtibmas di Provinsi Jambi dengan aman dan kondusif.

 

“Kami turut senang dengan adanya program Jum’at curhat ini, dimana Polri memfasilitasi langsung masyarakat untuk menyampaikan keresahan dan aspirasinya. Kita berharap bisa terus berkomunikasi, bersinergi dan bersilaturahmip dengan baik untuk mencari solusi bersama-sama agar Jambi tetap aman dan damai,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

514 Personel Satbrimob Polda Jambi Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang 

Berita

Resmikan Koramil Baru, Danrem 042/Gapu : Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial

Berita

Bangun Karakter, Warga Binaan Lapuanja Diberikan Pelatihan Pramuk

Berita

Audit Kinerja Itwasum Polri di Jajaran Polda Jambi, Komjen Pol Ahmad Dhofiri: Polda Jambi Sangat Hebat Dalam Berinovasi

Berita

Jelang Akhir Tahun, Polres Merangin Gelar Release dan Musnahan 729 Botol Miras 

Berita

Di Hadiri Camat Rantau Rasau, Musrenbang Desa Sungai Dusun Serap Usulan Masyarakat

Berita

Kepala BNNP Jambi Pimpin Langsung Deklarasi Launching Sekolah Bersinar 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara