Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:16 WIB

Jum’at Curhat Polsek Pemayung Dengarkan Pengaduan, Masukan dan Saran Masyarakat Desa Pulau Raman

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Polsek Pemayung menggelar Jumat Curhat bersama dengan warga Desa Pulau Taman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari pada Jumat tanggal 13 Januari 2023.

 

Kapolsek Pemayung, AKP Sunardi mengataman egiatan Jumat Curhat ini salah satu Program Polri dan bakal Rutin dilakukan sebagai Wadah Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti.

BACA LAINNYA  Sat Brimob Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Sambut HUT ke 77

 

“Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusi,” katanya.

 

Dalam kegiatan ini, masyarakat menyampaikan beberapa permasalahan seperti Maraknya pencurian ringan (mesin air, pisang, ayam,bebek, getah sawit) yang pelakunya rata2 anak-anak di bawah umur.

 

“Tadi masyarakat juga menyampaikan Pernikahan dini dan nikah siri, warga yang sering karaoke sampai pukul 01.00 wib sehingga meresahkan tetangga kiri kanan,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

 

Solusi dari Kapolsek, Apabila pelaku tertangkap oleh masyarakat untuk di lakukan sidang di desa tidak di bawa ke Polsek namun di hadiri oleh pihak kepolisian untuk memberikan efek jera terhadap pelaku.

 

“Akan di penuhi permintaan warga apabila ada pelaku tindak pidana tertangkap dan di selesaikan di desa dengan menghadirkan anggota Polsek Pemayung,” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kalemdiklat Polri Hadiri Penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022

Berita

Pencuri HP Marbot Masjid Al-Mujahidin Panglima Diringkus Polisi

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pam Natal Dan Tahun Baru

Berita

Resmob Polda Jambi Dampingi Manajemen Jamtos Serahkan Tali Asih ke Keluarga Alm Korban Maxim

Berita

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Berita

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Berita

Terkait Program Jum’at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila