Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 7 Februari 2023 - 08:34 WIB

Ketua Panwaslu Bahar Selatan Lantik PPKD Kecamatan 

MUAROJAMBI – Ketua Panitia Pengawas Pemilu Bahar Selatan resmi melantik 10 orang Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa (PPKD) dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Bahar Selatan, Senin (06/2/23).

 

Dalam Sambutannya Ketua Panwaslu Bahar Selatan mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota kelompok kerja perekrutan PPKD Di Wilayah Kecamatan Bahar Selatan mulai dari Pengumuman, Seleksi Administrasi, hingga Pelaksanaan Test Wawancara.

BACA LAINNYA  Karo SDM Polda Jambi Terima Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023

 

” Saya berharap Saudara-saudara PPKD terpilih lebih mendalami Ddan memahami UU No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu, ” ujarnya.

 

Selanjutnya, saya minta betul betul melaksanakan Fungsinya sebagai PPKD dalam menjalankan tugas, wewenang dan Kewajiban Sebagaimana tertuang dalam UU No 7 Tahun 2017 Pasal 108, 109 dan 110, ujar Syafrizal Sabila ( Ketua Panwaslu Bahar Selatan ).

 

Dirinya juga berharap melakukan Koordinasi dengan sebaik-baiknya, Prioritaskan Pencegahan Dalam Pengawasan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 agar Pemilu berlangsung Damai, Jujur dan Adil.

BACA LAINNYA  Batikomsos Koramil 03/Ma. Tembesi Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke-79

 

Untuk diketahui, dari 10 orang yang dilantik terdiri dari 5 orang perempuan dan 5 orang laki laki artinya keterwakilan perempuan untuk PPKD Kecamatan Bahar Selatan capai 50%, ujar sekretaris Pokja Pembentukan PPKD Kecamatan Bahar Selatan. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

Berita

RMA Jambi Respon Gerak Cepat Pak Airlangga Untuk Koalisi Dengan Pak Prabowo Di Pilpres 2024

Berita

Warga Pemekaran Desa Air Merah Sungai Gelam Minta Pemkab Perbaiki Akses Jalan Rusak

Berita

Babinsa Tanjung Raden Dampingi PIN Polio Bersama Puskesmas Olak Kemang

Berita

Serka Giman Babinsa Koramil 415-03/Ma. Tembesi Pantau Wilayah Binaan untuk Yakinkan Situasi Kondusif

Berita

Babinsa Mersam Beri Pendampingan kepada Petani untuk Tingkatkan Hasil Panen

Berita

Kapolres Pidie Pimpin Apel Jam Pimpinan : Tekankan Kedisplinan dalam Bertugas Selama Kampanye Pilkada 2024

Berita

Ketua MD KAHMI Tanjabbar : Munas ke XI Memperkuat Komunikasi dan Silaturahmi