Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Februari 2023 - 21:03 WIB

CV. Aneka Pangan Makmur: Stok Minyakkita Menipis, Permintaan Tinggi

JAMBI – Distributor CV. Aneka Pangan Makmur memilki stok Minyakkita sangat menipis, dikarenakan banyaknya permintaan dari para suplayer dan konsumen di berbagai Kota dan Kabupaten di Provinsi Jambi.

 

Dari beberapa suplayer maupun konsumen toko di Provinsi Jambi meminta jatah untuk disuplay lebih, mengingat kebutuhan yang makin meningkat jelang bulan suci ramadhan yang jatuh pada bulan maret dan april 2023 mendatang.

 

Direktur CV. Aneka Pangan Makmur, Yunny Monica Andri mengatakan, dari awal febuari sampai tanggal 16 februari 2023, perusahannya hanya menerima stok minyakkita sebanyak 7500 dus barang asal dari wilayah Bekasi yakni PT Sinarmas Grup.

BACA LAINNYA  Polda Jambi kembali Menggelar Jum'at Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat Pesisir Aliran Sungai Batanghari

Dan untuk saat ini pemasok minyakita kami hanya dari PT. SMART.

 

“Kita hanya bisa menjual sekitar 2.500 dus perminggunya ke suplayer kita di wilayah Provinsi Jambi dengan sasaran toko, pasar maupun warung,” kata Monica saat di konfirmasi via telepon oleh media ini, Selasa (21/2/2023).

 

Monica menambahkan, dirinya belum bisa memastikan untuk stok yang akan diberikan oleh pabrik pada bulan maret 2023 mendatang, mengingat permintaan para suplayer dan konsumen begitu meninggkat.

 

“Maret belum tau berapa stok minyakkita nanti diberikan kepada kami, tapi kami tidak sembarangan menjualnya, harus tepat sasaran mengingat barang minyakkita sangat dicari dipasaran.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Namun untuk ketersediaan minyak curah kami masih aman.

 

Diperusahannya tersisa hanya 284 dus minyakkita pertanggal 20 februari 2023, pada bulan ini belum diketahui apakah ada stok tambahan dari pabrik atau tidak, perusahaannya masih menunggu dari pabrik.

 

“Beberapa sudah kita suplay ke pasar dan toko, sampai tanggal 20 februari 2023 ini hanya tersisa 284 dus minyakkita, kita masih menunggu dari pabrik,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 2 Pelaku Narkoba di Danau Sipin

Berita

Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Berita

Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Berbagi Berkah Ramadhan, Polda Jambi Gandeng BILLJEK Bagikan Takjil ke Masyarakat

Berita

Gubernur Dukung Pemkot Jambi Sanksi Denda Angkutan Batu Bara Melintasi Kota

Berita

Tuan Rumah Porwanas 2024, Sumatera Barat Siapkan Fasilitas Terbaik

Berita

Peredaran 25 Kilogram Ganja Digagalkan Satresnarkoba Polresta Jambi, Tiga Pelaku Turut Diamankan 

Berita

Kadiv Administrasi Buka Kegiatan FMD Latihan Menembak Lapas Kelas IIA Jambi