Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Bungo

Jumat, 29 April 2022 - 10:59 WIB

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Siginjai 2022 Diperbatasan Provinsi Jambi – Sumbar

Bidik Indonesia News, Jambi –  Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo terjun langsung melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Siginjai 2022 Perbatasan Provinsi Jambi – Provinsi Sumatera Barat di Kab. Bungo, pada Kamis (28/04/2022)

 

Pengecekan Pos Pam tersebut dilakukan guna melihat kesiapan dan kelengkapan para personel dalam melaksanakan operasi ketupat 2022 yang telah dilakukan sejak hari ini tanggal 28 April – 9 Mei mendatang.

 

Disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi, Saat ini kita sedang melakukan pengecekan ke pos pam di Kabupaten Bungo dan ini merupakan pos yang bagus, sudah dilakukan pengecekan personel semua sudah siap melaksanakan operasi ketupat.

BACA LAINNYA  Sambangi Warga Yang Terdampak Banjir, Kapolres Bungo Beserta Ibu Bhayangkari Berikan Obat-obatan Dan Vaksin

 

“Target kita tahun ini adalah bisa 0 (zero) acident, kita harapkan benar-benar tahun ini nihil, dengan melakukan berbagai langkah-langkah strategis seperti membagikan bendera, menyiapkan alat pembaca kecepatan kendaraan di titik rawan kecelakaan serta memperbanyak rambu-rambu yang bisa tampak jelas oleh pengedara”. Jelas Kapolda Jambi

 

Ditambahkan oleh Kapolda Jambi, Pesan yang sangat saya tekankan kepada para pengemudi yang akan melakukan perjalanan yang jauh, ingat jangan dipaksakan fisiknya usahakan 3-4 jam sekali berhenti, agar konsentrasi tetap terjaga.

 

BACA LAINNYA  Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

“Sebelum berangkat juga cek dengan teliti kondisi kendaraan apakah layak dibawa perjalanan jauh, kemudian kapasitas kendaraan disesuaikan dengan jumlah orang dan barang di dalamnya jangan sampai berlebih muatan karena bisa berbahaya di perjalanan”, kata Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga mengajak

Bersama-sama kita berdoa semoga operasi ketupat tahun ini khusunya di Provinsi Jambi berjalan lancar dan tidak adanya terjadi kecelakaan lalu lintas.

 

Tampak hadir dalam peninjauan pos pam yakni Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol. Feri Handoko, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. Dhafi, dan Kpaolres Bungo, Akbp Guntur Saputro. (Red)

Share :

Baca Juga

Bungo

Kongres Ke-1 ARPKH Berlangsung Sukses, Marwan: Memperoleh Keadilan Masih Jauh dari Harapan.

Olahraga

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Bungo

Sambangi Warga Yang Terdampak Banjir, Kapolres Bungo Beserta Ibu Bhayangkari Berikan Obat-obatan Dan Vaksin

Berita

Kapolres Bungo Pimpin Penertiban PETI, Dialiran Sungai Batang Bungo

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

Bungo

Datuk Rio DKB Bantah Dirinya Miliki Bisnis Ilegal Loging

Bungo

Polres Bungo Selidiki Tewasnya 2 Karyawan PT BMM Diduga Keracunan Gas

Bungo

Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban