Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 5 Desember 2021 - 06:46 WIB

Pemdes Sungai Dusun Salurkan BLT-DD Bulan Desember

Bidik Indonesia News,  Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau – Jambi, kembali menyalurkan BLT-DD tahun anggaran 2021 untuk 9 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), Jum’at ( 3/12/2021 ).

 

Penyaluran BLT-DD periode akhir bulan Desember sebesar Rp 300.000/KPM diserahkan langsung oleh Kades Sungai Dusun ” Runi Nadi ” yang di dampingi oleh BPD.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

 

Kades Sungai Dusun “Runi Nadi” menyampaikan, hendaknya bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah bisa bermanfaat, pergunakan untuk keperluan sehari-hari, setidaknya dapat sedikit membantu menunjang kebutuhan hidup dalam menghadapi dampak Covid-19.

 

Kemudian lanjut Kades, kuota penerima BLT-DD untuk tahun 2021 telah tersalurkan sesuai jumlah selama 12 bulan. Selain itu, Kades tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan karena semua itu dilakukan untuk kebaikan bersama, dengan mematuhi Prokes mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, dan bagi warga yang belum melakukan Vaksin dihimbau ataupun dipersilahkan untuk datang ke Puskesmas agar mendapatkan vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

3.431 Napi Wilayah Kemenkumham Jambi Diusulkan Remisi Khusus Idul Fitri 1444 H, 6 Langsung Bebas

Berita

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bhayangkari Cabang Muaro Jambi

Berita

Kemenkumham Terima Opini WTP 14 Kali Berturut-turut

Berita

Selain Moment Bersilaturahmi, Warga Nipah Panjang Jalani Tradisi Ziarah Makam Hari Kedua Lebaran

Berita

Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM). Berbasis Safety Training Kapal Layar Motor.

Berita

Terkait Isu Miring Tentang Narapidana Bebas Tiktokan Di Lapas, Lapuanja Menyatakan Isu Tersebut Adalah Hoax

Berita

4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi jamb dan Kabid Cipta Karya 

Berita

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan