Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 5 Desember 2021 - 06:46 WIB

Pemdes Sungai Dusun Salurkan BLT-DD Bulan Desember

Bidik Indonesia News,  Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau – Jambi, kembali menyalurkan BLT-DD tahun anggaran 2021 untuk 9 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), Jum’at ( 3/12/2021 ).

 

Penyaluran BLT-DD periode akhir bulan Desember sebesar Rp 300.000/KPM diserahkan langsung oleh Kades Sungai Dusun ” Runi Nadi ” yang di dampingi oleh BPD.

BACA LAINNYA  SMSI Provinsi Jambi Bangun Silaturahmi untuk Menuai Keberkahan Melalui Buka Bersama di Ramadhan 1444H

 

Kades Sungai Dusun “Runi Nadi” menyampaikan, hendaknya bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah bisa bermanfaat, pergunakan untuk keperluan sehari-hari, setidaknya dapat sedikit membantu menunjang kebutuhan hidup dalam menghadapi dampak Covid-19.

 

Kemudian lanjut Kades, kuota penerima BLT-DD untuk tahun 2021 telah tersalurkan sesuai jumlah selama 12 bulan. Selain itu, Kades tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan karena semua itu dilakukan untuk kebaikan bersama, dengan mematuhi Prokes mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, dan bagi warga yang belum melakukan Vaksin dihimbau ataupun dipersilahkan untuk datang ke Puskesmas agar mendapatkan vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolda Jambi : Kami Berkomitmen Pelayanan kepada Masyarakat Semakin Membaik 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 

Berita

Peduli Kemanusiaan, Pasi Intel Satbrimob Polda Jambi Donor Darah ke PMI

Berita

Gelar Bakti Sosial Religi, Kapolri : Komitmen Menjaga Nilai-Nilai Toleransi dan Kebersamaan

Berita

Buka Rakernis Bid Propam, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

11 Pelaku Ilegal Drilling Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala Satker Khusus Pelaksana SKK Migas 

Berita

Oknum ASN Kota Jambi Maling Handphone Diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi