Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 7 Mei 2023 - 11:45 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

JAMBI – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi serta mengantisipasi segala gangguan yang meresahkan masyarakat, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi yang tergabung dalam Subsatgas diterjunkan di beberapa titik yang dianggap rawan.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Brimob Polda Jambi bersama Satgas lainnya seperti, TNI, Krimum, Ditlantas, Krimsus, Intelkam, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Gandeng BPBD Dan Basarnas, Personel Polairud Polda Jambi Adakan Latihan Peningkatan Kemampuan Bidang Sar

 

” Tadi malam Sat Brimob dan Tim Satgas Gabungan lainnya disebar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, serta melakukan patroli hunting, ” ujarnya, Minggu (07/5/23).

 

Usai melaksanakan apel malam, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi melakukan monitoring Cipta Kondisi Antisipasi berandalan Motor, Curat, Begal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

 

” Untuk di Jembatan Makalam, Tim Gabungan berjaga mengingat lokasi tersebut sering dijadikan tempat berkumpul, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi Tinjau Lokasi Karhutla di Desa Talang Duku Kab. Muaro Jambi

 

Selanjutnya, Tim Gabungan juga melaksanakan monitoring dan mobile dengan rute Taman PKK, Bandara Lama, dan Tugu Keris, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

” Sesuai perintah Bapak Kapolda Jambi, kita Sat Brimob Polda Jambi siap membantu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif dan menimalisir segala bentuk ganguan yang dapat mengganggu kondusivitas di tengah masyarakat, ” pungkas Dansat Brimob.(VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi PEKAT, Tim Gabungan Polda Jambi Periksa Pengunjung “Angel Wing’s” dan Kos-kosan Dikota Jambi

Berita

Memasuki Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar 

Berita

Susuri Lokasi Banjir, Danramil 0415-09 Telanaipura Himbau warga terdampak agar terus Waspada

Berita

Tes Kesamaptaan Jasmani dan Pemeriksaan Anthropomerik Penerimaan Calon Bintara Dipantau Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Orang Tua Alina Laporkan Tukang Kebun Yang Di duga Culik Anaknya. 

Berita

Ini Penekanan Amanat Kalemdiklat Polri yang Dibacakan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2024

Berita

MOU Jelang Pemilu 2024, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Bersinergi Dalam Pengamanan 

Berita

Konflik Lahan Antara PT FPIL dan Masyarakat Berakhir Damai, Polda Jambi dan Polres Bantu Fasilitasi