Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 7 Mei 2023 - 11:45 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

JAMBI – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi serta mengantisipasi segala gangguan yang meresahkan masyarakat, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi yang tergabung dalam Subsatgas diterjunkan di beberapa titik yang dianggap rawan.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Brimob Polda Jambi bersama Satgas lainnya seperti, TNI, Krimum, Ditlantas, Krimsus, Intelkam, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Jalan Lintas Muara Tembesi - Muara Bulian di Perbaiki, Polda Jambi Kembali Hentikan Sementara Angkutan Truk Batubara

 

” Tadi malam Sat Brimob dan Tim Satgas Gabungan lainnya disebar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, serta melakukan patroli hunting, ” ujarnya, Minggu (07/5/23).

 

Usai melaksanakan apel malam, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi melakukan monitoring Cipta Kondisi Antisipasi berandalan Motor, Curat, Begal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

 

” Untuk di Jembatan Makalam, Tim Gabungan berjaga mengingat lokasi tersebut sering dijadikan tempat berkumpul, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem 

 

Selanjutnya, Tim Gabungan juga melaksanakan monitoring dan mobile dengan rute Taman PKK, Bandara Lama, dan Tugu Keris, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

” Sesuai perintah Bapak Kapolda Jambi, kita Sat Brimob Polda Jambi siap membantu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif dan menimalisir segala bentuk ganguan yang dapat mengganggu kondusivitas di tengah masyarakat, ” pungkas Dansat Brimob.(VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

Berita

Amankan Pelaku Penganiayaan, Polisi Temukan Narkoba

Berita

PDPI Jambi Gelar Pertemuan Ilmiah Respirologi III 

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Lakukan Mediasi Terkait Perkelahian Antar Siswa Berujung Aksi Pemblokiran Jalan 

Berita

159.557 Narapidana dan Anak Binaan Muslim Terima Remisi dan Pengurangan Masa Pidana Khusus Idulfitri 1445 Hijriah

Berita

KIP Aceh Timur Tetapkan 561 Caleg DPRK

Berita

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur 

Berita

Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal