Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga

Rabu, 1 November 2023 - 08:19 WIB

Akhirnya Piala APDESI Cup I Aceh timur Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Pedawa Raya Menang Telak 2-0 Atas Lawan Darul Aman

Aceh timur – Grand Final Turnamen sepakbola Piala APDESI CUP I 2023 dimenangkan oleh Kecamatan Peudawa usai membekuk Kecamatan Darul Aman dengan Skor 2-0 babak Final berlangsung di Stadion Mon Sikureung Idi Rayeuk Aceh Timur, Selasa, 31 Oktober 2023.

 

 

Untuk diketahui ajang bergengsi tersebut merupakan gagasan dari Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh bersama Forum Keuchik se-kabupaten Aceh dan para Keuchik sehingga lahirlah Turnamen sepakbola APDESI Cup I 2023 perdana di kabupaten Aceh Timur.

 

 

Turnamen sepakbola tersebut dimenangkan oleh kesebelasan Peudawa usai membobol gawang Darul Aman dengan skor 2-0 tanpa balas, atas kemenangan tersebut clup Peudawa berhak mengangkat trophy piala bergilir APDESI Cup 2023 yang dilapisi berwarna emas mirip piala dunia dengan uang pembinaan Rp, 15.000.000 rupiah Sedangkan Juara dua diraih oleh Darul Aman beserta uang pembinaan Rp, 10.000.000 rupiah dan Juara tiga didapatkan oleh Bireun Bayen dan Darul Ihsan masing-masing mendapat uang pembinaan Rp, 2.000.000 rupiah.

BACA LAINNYA  Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

 

 

Ketua APDESI Aceh Timur Syamsuar SE, akrap disapa Keuchik Wan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemenang piala Apdesi Cup I tahun 2023 baik yang mendapat juara satu dua dan tiga, terimakasih sudah bertanding dengan sportifitas hingga usai event ini.

 

 

Terimakasih tak terhingga kepada seluruh forum Keuchik beserta krue penyelenggara event ini yang telah bekerja estra keras dalam menyukseskan Apdesi Cup I 2023 dari hari pertama hingga dibabak Final juga kepada seluruh donatur dan sponsor yang telah mensupport perlehatan ini, “sebut Keuchik Wan.

 

Piala juara I dan uang pembinaan kepada peudawa raya Fc di serahkan oleh fachrul razi angota Dpd ri- Aceh di dampingi seluruh ketua dpk apdesi Aceh Timur.

 

Syahril, S.STP, M.AP, Kepala dinas Disparpora Kabupaten Aceh Timur mewakili Pj bupati Ir Mahyuddin MSi, dalam sambutannya juga mengatakan selamat kepada sang juara yang telah memenangkan event turnamen APDESI Cup I 2023 semoga dengan kemenangan tersebut membuat permain lebih profesional dan berkualitas hingga melahirkan talenta-talenta muda yang handal.

BACA LAINNYA  Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

 

 

“Ia juga menyampaikan salam dari Pj bupati Aceh Timur dikarenakan tidak bisa hadir untuk menyerahkan piala bergilir Apdesi Cup I 2023 secara langsung, yang pasti pemerintah mendukung penuh kegiatan positif seperti olahraga tetap junjung tinggi Fair play, kata Syahril.

 

 

Adapun tamu undangan yang hadir, anggota DPD Ri. H Fachrul razi M.I.P,Muhammad Nur, S.Pd., M.H Wakil ketua DPRK Aceh Timur, Dr Firman Dandy ketua KONI Aceh Timur, muspika idi Rayeuk,H Sulaiman (Tole) ketua KNPI, Hariansyah ST Ketua Pemuda Pancasila, H Azhari (Maop) pengusaha muda serta seluruh ketua forum Geuchik kecamatan dan tamu lainya

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur.

Olahraga

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Dan Berikan Dukungan Pemain di Semi Final Gubernur Cup

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Olahraga

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Olahraga

Pemberian Reward Kepada Atlet, Pelatih, Wasit Dan Official Oleh Bupati Rejang Lebong

Olahraga

Cabor Pencak Silat Jambi Boyong 4 Mendali Emas dan 1 Mendali Perak di Kejuaraan Jakarta Pencak Silat National Championship

Olahraga

Setelah Mendali Emas, Pencak Silat Kembali Sumbang 1 Mendali Perunggu dan Perak