2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Olahraga

Senin, 17 Januari 2022 - 21:51 WIB

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Dan Berikan Dukungan Pemain di Semi Final Gubernur Cup

Bidik Indonesia News , JAMBI – Memberikan semangat kepada Club sepak bola Muaro Jambi dalam semi final ditunjukkan langsung oleh Pemerintah dan DPRD kabupaten Muaro Jambi

Terlihat Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan Wakil ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Haikal turut menghadiri semi final gubernur cup 2022 Antara Muaro Jambi melawan Merangin Senin, (17/1/2022)

Kedatangan pejabat Legislatif tersebut dalam rangka memberikan support kepada para pemain untuk berlaga di ajang Gubernur CUP tersebut.

Adapun pertandingan berlangsung sengit, yang mana Muaro Jambi sempat ketinggalan di babak pertama, dan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-1 di babak ke dua.

BACA LAINNYA  Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Selanjutnya dikarenakan skor sama, maka adu pinalti dilakukan untuk menentukan tim yang akan melaju ke babak final melawan Kota Jambi yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke final.

Setelah drama adu pinalti dilakukan akhir nya Muarojambi keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Saat di konfirmasi, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal mengatakan, Saya bersama Pak Wabup hadir memberikan Semangat serta support penuh untuk para pemain yang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022 

” Walaupun Pertandingan Sempat Imbang dan menang adu pinalti, Akhirnya Kabupatem Muaro Jambi berhasil masuk Final yang mana akan melawan Kota Jambi pada ajang final Piala Gubernur CUP, ” ujarnya.

Harapannya pada Final nanti melawan Kota Jambi kita bisa juara 1 membawa nama Kabupaten Muaro, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kedepannya juga kita akan support sepak bola khususnya untuk pemain Kabupaten Muaro Jambi, tutup Wakil Ketua DPRD. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Olahraga

Pelatda Pra POPNAS ZONA I Resmi Dibuka

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Merangin

Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas

Olahraga

Wakili Gubernur, Staf Ahli Lepas Kontingen Pra POPNAS Provinsi Jambi 

Olahraga

Pra POPNAS, Plt Kabid Prestasi dan Olahraga Dispora Provinsi Jambi Optimis Raih Kemenangan 

Olahraga

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku