Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Olahraga

Senin, 17 Januari 2022 - 21:51 WIB

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Dan Berikan Dukungan Pemain di Semi Final Gubernur Cup

Bidik Indonesia News , JAMBI – Memberikan semangat kepada Club sepak bola Muaro Jambi dalam semi final ditunjukkan langsung oleh Pemerintah dan DPRD kabupaten Muaro Jambi

Terlihat Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan Wakil ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Haikal turut menghadiri semi final gubernur cup 2022 Antara Muaro Jambi melawan Merangin Senin, (17/1/2022)

Kedatangan pejabat Legislatif tersebut dalam rangka memberikan support kepada para pemain untuk berlaga di ajang Gubernur CUP tersebut.

Adapun pertandingan berlangsung sengit, yang mana Muaro Jambi sempat ketinggalan di babak pertama, dan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-1 di babak ke dua.

BACA LAINNYA  Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket 'Dari Kita untuk Kita'

Selanjutnya dikarenakan skor sama, maka adu pinalti dilakukan untuk menentukan tim yang akan melaju ke babak final melawan Kota Jambi yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke final.

Setelah drama adu pinalti dilakukan akhir nya Muarojambi keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Saat di konfirmasi, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal mengatakan, Saya bersama Pak Wabup hadir memberikan Semangat serta support penuh untuk para pemain yang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

” Walaupun Pertandingan Sempat Imbang dan menang adu pinalti, Akhirnya Kabupatem Muaro Jambi berhasil masuk Final yang mana akan melawan Kota Jambi pada ajang final Piala Gubernur CUP, ” ujarnya.

Harapannya pada Final nanti melawan Kota Jambi kita bisa juara 1 membawa nama Kabupaten Muaro, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kedepannya juga kita akan support sepak bola khususnya untuk pemain Kabupaten Muaro Jambi, tutup Wakil Ketua DPRD. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pelatda Pra POPNAS ZONA I Resmi Dibuka

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Olahraga

Seru Saksikan..!!!??Pertandingan Hari Ini Antara Kesebelasan Kecamatan BIREM BAYEUN Melawan Kesebelasan APDESI

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Olahraga

Hari Pertama Perhelatan Prapopnas Zona 1 Cabor Bola kaki, Jambi vs Aceh

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Olahraga

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim