Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:49 WIB

Akhmad Fuad Jabat Camat Tebo Ilir, Pemerhati Jurnalis Siber Tebo: Selamat Datang dan Selamat Bertugas 

TEBO – Akhmad Fuad, S.Pd dilantik sebagai Camat Tebo Ilir menggantikan M Hab, ST, ME yang telah bertugas selama kurang lebih Empat tahun.

 

Pengurus Pemerhati Jurnalis Siber DPC Tebo turut mengucapkan selamat bertugas kepada Camat yang baru dan terima kasih kepada Camat yang lama atas dedikasi selama bertugas.

 

” Selamat datang dan selamat bertugas kepada Camat yang baru, dan Camat yang lama kami ucapkan terima kasih dan semoga sukses di tempat yang baru, ” ujarnya.

 

Lebih lanjut Ketua Pemerhati Jurnalis Siber Kabupaten Tebo menegaskan, bahwa seorang pejabat harus mampu menyusun perencanaan-perencanaan kerja yang sesuai dengan peraturan yang ada.

BACA LAINNYA  Kapolres Dan Ketua KPU Bungo Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu

 

“Tertib administrasi adalah kunci dalam pelaksanaan pemerintahan yang baik saat ini. Oleh karena itu diharapkan saudara-saudara dapat melaksanakannya sehingga kegiatan-kegiatan dapat berjalan dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,” imbuhnya.

 

Sekretariat PJS kabupaten tebo meminta pejabat untuk terus menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan.

 

“Saya sangat berharap saudara dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat. Serta bekerja lebih keras, selalu ciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat memajukan Kabupaten Tebo,” pungkasnya.

 

Akhmad Fuad, Camat yang baru saja dilantik menyampaikan mohon dukungan dan arahan Pimpinan, unsur Muspika, masyarakat, serta Ninik Mamak.

BACA LAINNYA  Breaking News, BNNP Jambi Tangkap Kurir Narkoba Asal Malaysia 

 

“Saya yakin dengan bantuan dan kerjasama kita bisa saling bahu membahu membangun Kecamatan Tebo Ilir ini,” imbuhnya.

 

“Terakhir kepada seluruh Stakeholder, unsur Muspika, TP- PKK dan seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tebo Ilir untuk dapat bersama-sama dengan kami pemerintah kecamatan agar mendukung program Pemerintah Daerah dan program pemerintah kabupaten atau Kecamatan.

 

“Kami tidak akan bisa berkerja secara sendiri atau individualis, untuk itu lakukan kerjasama dengan segala pihak, tuturnya. ( M Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Kedua Ramadhan, Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Dengarkan Permasalahan Terkait Harkamtibmas 

Berita

Cuaca Cenderung Panas, Personil BPBD dan Dua Posko Standby Antisipasi Karhutla di Tanjab Barat

Berita

BPJN Jambi Turunkan 4 Alat Berat di Titik Lokasi Longsor Jalan Kerinci-Merangin, Arus Lalu lintas Bisa Dilalui 

Berita

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Berita

Akses Jalan Sarolangun Jambi Terendam, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya: Sudah Surut dan Bisa dilalui 

Berita

Gubernur Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

Berita

Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi Terkait Insiden Penganiayaan Anggota Polri terhadap Mahasiswa 

Berita

Danrem 042/Gapu Buka Pelatihan Bintalsik PT. Menara Sentra Rejeki