Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Maret 2023 - 17:21 WIB

Hari Kedua Ramadhan, Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Dengarkan Permasalahan Terkait Harkamtibmas 

TANJABTIMUR – Pada hari kedua Bulan Ramadhan, Kepolisian Resort Tanjab Timur kembali menggelar Jum’at Curhat bertempat di Pondok Pesantren Jari Nabi Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur yang bertujuan mendengar permasalahan – permasalahan terkait Harkamtibmas yang akan disampaikan oleh masyarakat.

 

Tidak hanya menggelar Jum’at Curhat, Polres Tanjab Timur turut memberikan sembako secara simbolis kepada pengurus Ponpes, Jum’at (24/3/23).

 

Sebelum melakukan sambutannya Kapolres AKBP Heri Supriawan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1444 H, Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga di bulan Ramadhan ini semua apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah, dan selalu diberikan kesehatan. “Mohon Maaf Lahir Dan Batin.”

BACA LAINNYA  Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyampaikan terimakasih banyak kepada pengasuh dan para santri Ponpes Jari Nabi yang telah hadir dalam acara ini, kehadiran pengasuh dan para santri ponpes merupakan bentuk support kepada pihak Kepolisian dalam memberikan informasi terkait permasalahan – permasalahan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Saya ingin menampung kritikan dan curhat para santri dan pengasuh Ponpes Jari Nabi serta kita cari solusi terhadap permasalahan yg ada sehingga pelayanan Polres Tanjab Timur jadi lebih baik, mari sama-sama jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Mobilitas Angkutan Truk Batubara Kembali di Buka, Dirlantas Polda Jambi : Taati Aturan Jam Operasional Serta Sesuaikan Daya Tampung Pelabuhan TUKS

 

Kapolres AKBP Heri Supriawan menjelaskan, program jumat curhat ini merupakan kegiatan yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan kepada para ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

 

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan Jum’at Curhat merupakan sebuah program untuk mendengarkan keluh kesah, saran, masukan, curhatan serta aspirasi baik dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat di Kabupaten Tanjab Timur. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hendak Lakukan Penyerangan, Satreskrim Polresta Jambi Amankan 20 Orang Berandalan Bermotor dan Barang Bukti Sajam

Berita

Syukuran Hbp Ke-59, Menkumham: Pemasyarakatan Berkomitmen Jawab Berbagai Tantangan

Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, Lapas Idi Melaksanakan Upacara Bendera

Berita

12 Hari Kegiatan Pelatihan Tata Boga, Lapas Kuala Tungkal Gelar Acara Penutupan. 

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM DiDuga Ilegal

Berita

3 Orang Pelaku Curanmor di Bekuk Saat Melakukan Open BO

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Program KOTAKU, Cabjari Tanjab Timur Panggil Lurah Nipah Panjang

Berita

Maulid Nabi Muhammad, Pemkab Tebo Hadirkan Ustadz H. M. SYAUQI MZ Putra dari Alm. KH. ZAINUDDIN MZ