Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 15 Februari 2024 - 14:51 WIB

Akibat Banjir Kotak Suara Pemilu Diangkut Menggunakan Kapal Patroli Polairud Polda Jambi

Suak Kandis – Personel Markas Unit Patroli Suak Kandis Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi bersama anggota KPPS angkut Kotak suara menggunakan Kapal Patroli (15/02/24)

Personel Kapal Patroli XXVI-2007 yang bertugas di wilayah Ds. Jebus Kec. Kumpeh memberikan bantuan fasilitas akomodasi kepada petugas KPPS yang akan melakukan pergeseran Kotak Suara dari desa Jebus menuju Kec. Kumpeh.
Hal ini dilakukan karena Akses jalan darat di daerah tersebut masih dilanda Banjir, sehingga tidak memungkinkan untuk perugas KPPS melakukan pergeseran Kotak Suara melalui Jalur darat.

BACA LAINNYA  Aan Setiawan, Personil Basarnas Jambi Yang Pertama Kali Tiba Di Lokasi Heli Mendarat Darurat Di Kerinci

Ketika dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. betul, saat ini memang dibeberapa wilayah Jambi masih dilanda banjir salah satunya di desa Jebus ini, kami dari Polri khususnya Polairud siap membantu untuk kelancaran dari pada pelaksanaan Pemilu ini” jelasnya.

BACA LAINNYA  Breaking News, Pelaku Penembakan Sopir Truk Dibekuk Tim Gabungan Polsek Sungai Menang dan Polres OKI

ia pun menambahkan “ kami sudah menempatkan Kapal-kapal patroli beberapa wilayah diperairan jambi, Seperti di Desa jebus itu petugas KPPS tidak bisa melakukan pergeseran kotak suara jalur darat dikarenakan banjir, maka kita berikan bantuan fasilitas akomodasi berupa Kapal Patroli untuk membawa kotak suara tersebut berikut petugasnya.” Pungkas nya. (P.I.D Polairud)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Rakernis Fungsi Lantas 2023, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi, di Rumah Dinas Bupati

Berita

Tanggal 8 -9 April 2023, Classy Yamaha Motor Show Akan Hadir Di Bungo

Berita

Wagub Sani Harap Digitalisasi Ekonomi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Berita

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Berita

Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi

Berita

Bea Cukai Jambi Dukung Pt Clb Eksport Madu Ke Singapura

Berita

Kebakaran Kembali Landa Kawasan Pasar Jalan Asia Kuala Tungkal