2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi / Peristiwa

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:16 WIB

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat Lantas 

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP .Angga Luvianto. MH

 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi mencatat pada arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tingkat kecelakaan menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui kasi Humas AKP .Amradi .SE mengatakan Hal ini disampaikan langsung oleh kasat lantas bahwa data laka lantas selama berjalannya operasi ketupat tahun 2022 kejadian yang mana mengalami penurunan jika dibandingkan dengan data laka lantas operasi ketupat tahun sebelumnya.

 

Hal ini telah banyak yang diupayakan oleh sat lantas polres Muaro Jambi sehingga Menurun kejadian laka lantas karena selama operasi ketupat 2022 ini seperti pemasangan sepanduk himbauan ,hingga menurunkan personil disetiap kegiatan ,kita telah berkoordinasi dengan pihak Dinas perhubungan , agar memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan ataupun lobang besar yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan, ” ujarnya Kamis (05/5/22).

BACA LAINNYA  Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Amankan Pelaku Pungli Di Muaro Kumpeh. 

 

Kasat lantas polres Muaro Jambi AKP .Angga Luvianto. MH telah melakukan berbagai hal seperti pemasangan spanduk di daerah rawan kecelakaan atau di perbatasan guna minimalisir terjadinya kecelakaan.

 

” Selama arus balik ini kita juga memasang rambu-rambu lalu lintas agar pengendara yang melakukan balik agar berhati-hati,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Alumni Angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Gelar Reuni, 2 Mantan Kepsek, dan Kepsek Turut Hadir

 

Dirinya menambahkan, jalur mudik lebaran dan jalur balik selama operasi ketupat tahun 2022 tidak ada kemacetan terjadi.

 

” Kita juga menempatkan petugas di pos pelayanan dan pengamanan, apabila pemudik capek serta mengantuk untuk segera beristirahat.

 

Kita juga menghimbau bagi pemudik agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan tidak memaksakan diri apabila mengantuk dan tetap memperhatikan rambu yang dipasang oleh petugas.

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Gara-Gara Judi Slot , Karyawan PT.SCU Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan Hingga Ratusan Juta.

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Muaro Jambi

Ketua Bhyangkari cabang ,Peduli bagikan sembako pasca kenaikan BBM.

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Lapangan Mapolres

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi The Gelas

Peristiwa

Tim SAR Jambi Jemput ABK Yang Selamat Ditemukan Nelayan

Hukrim

1 Orang Pencuri Dan 4 Orang Penadah Berhasil Diamankan Polsek Sungai Gelam