Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:16 WIB

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat Lantas 

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP .Angga Luvianto. MH

 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi mencatat pada arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tingkat kecelakaan menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui kasi Humas AKP .Amradi .SE mengatakan Hal ini disampaikan langsung oleh kasat lantas bahwa data laka lantas selama berjalannya operasi ketupat tahun 2022 kejadian yang mana mengalami penurunan jika dibandingkan dengan data laka lantas operasi ketupat tahun sebelumnya.

 

Hal ini telah banyak yang diupayakan oleh sat lantas polres Muaro Jambi sehingga Menurun kejadian laka lantas karena selama operasi ketupat 2022 ini seperti pemasangan sepanduk himbauan ,hingga menurunkan personil disetiap kegiatan ,kita telah berkoordinasi dengan pihak Dinas perhubungan , agar memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan ataupun lobang besar yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan, ” ujarnya Kamis (05/5/22).

BACA LAINNYA  Pimpin Rakor Terkait Masalah Pengolahan Minyak Tanpa Izin (Ilegal Refinery) Ini Penyampaian Kapolda Sumsel

 

Kasat lantas polres Muaro Jambi AKP .Angga Luvianto. MH telah melakukan berbagai hal seperti pemasangan spanduk di daerah rawan kecelakaan atau di perbatasan guna minimalisir terjadinya kecelakaan.

 

” Selama arus balik ini kita juga memasang rambu-rambu lalu lintas agar pengendara yang melakukan balik agar berhati-hati,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak Penambangan dan Aktivitas Minyak Ilegal di Muaro Jambi 

 

Dirinya menambahkan, jalur mudik lebaran dan jalur balik selama operasi ketupat tahun 2022 tidak ada kemacetan terjadi.

 

” Kita juga menempatkan petugas di pos pelayanan dan pengamanan, apabila pemudik capek serta mengantuk untuk segera beristirahat.

 

Kita juga menghimbau bagi pemudik agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan tidak memaksakan diri apabila mengantuk dan tetap memperhatikan rambu yang dipasang oleh petugas.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

Hukrim

Mobil Tangki Milik PT. PAN Diamankan Pihak Kepolisian Buntut Dari Terbakarnya Kapal TB Bojoma 2906

Peristiwa

Terancam Puso, Hama Wereng Serang Tanaman Padi Desa Simpang Datuk

Peristiwa

Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Zikir dan Doa Bersama Polres Sarolangun dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78, Ini Penyampaian Kapolres

Peristiwa

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

Peristiwa

Peringatan Hari Ibu, Irjen Pol Rusdi Hartono : Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

Peristiwa

Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir