Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Peristiwa / Muaro Jambi

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:16 WIB

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat Lantas 

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP .Angga Luvianto. MH

 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi mencatat pada arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tingkat kecelakaan menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui kasi Humas AKP .Amradi .SE mengatakan Hal ini disampaikan langsung oleh kasat lantas bahwa data laka lantas selama berjalannya operasi ketupat tahun 2022 kejadian yang mana mengalami penurunan jika dibandingkan dengan data laka lantas operasi ketupat tahun sebelumnya.

 

Hal ini telah banyak yang diupayakan oleh sat lantas polres Muaro Jambi sehingga Menurun kejadian laka lantas karena selama operasi ketupat 2022 ini seperti pemasangan sepanduk himbauan ,hingga menurunkan personil disetiap kegiatan ,kita telah berkoordinasi dengan pihak Dinas perhubungan , agar memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan ataupun lobang besar yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan, ” ujarnya Kamis (05/5/22).

BACA LAINNYA  Tekan Terjadi Nya Lakalantas, Polres Jajaran Polda Jambi Lakukan Upaya dan Inovasi Pada Ops Ketupat 2022

 

Kasat lantas polres Muaro Jambi AKP .Angga Luvianto. MH telah melakukan berbagai hal seperti pemasangan spanduk di daerah rawan kecelakaan atau di perbatasan guna minimalisir terjadinya kecelakaan.

 

” Selama arus balik ini kita juga memasang rambu-rambu lalu lintas agar pengendara yang melakukan balik agar berhati-hati,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar

 

Dirinya menambahkan, jalur mudik lebaran dan jalur balik selama operasi ketupat tahun 2022 tidak ada kemacetan terjadi.

 

” Kita juga menempatkan petugas di pos pelayanan dan pengamanan, apabila pemudik capek serta mengantuk untuk segera beristirahat.

 

Kita juga menghimbau bagi pemudik agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan tidak memaksakan diri apabila mengantuk dan tetap memperhatikan rambu yang dipasang oleh petugas.

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling

Muaro Jambi

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Muaro Jambi

Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Turut Berikan Bansos dan Doorprize Untuk Peserta Vaksin

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Peristiwa

Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko dan Bhayangkari Cabang Bagikan Takjil.

Peristiwa

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Muaro Jambi

Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .