Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:55 WIB

Babinsa Koramil 415-02/Mersam Dampingi Penilaian Lomba PKK Kecamatan

Batanghari – Serka Riduan salah satu Babinsa Koramil 415-02/Mersam, menghadiri acara Penilaian Lomba PKK Tingkat Kecamatan Tahun 2024, bertempat di Desa Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Muaro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Sabtu, (29/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri Camat Muaro Sebo Ulu, Tim Penilai PKK Kecamatan, Kades Simpang Sungai Rengas, Babinsa, Pendamping Desa, dan TP-PKK Desa Simpang Sungai Rengas .

Dalam kesempatan ini Serka Riduan menyampaikan, terkait penilaian perlombaan PKK tingkat Kecamatan tersebut tentu dirinya selaku Babinsa setempat sangat mendukung dan bangga atas terpilihnya TP-PKK Desa binaanya mewakili Desa Simpang Sungai Rengas ,”Ucapnya.

BACA LAINNYA  Serah Terima Jabatan, Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Amaraldo Cornelius

Hal ini membuktikan bahwa kerja sama antara Pemerintah Desa dengan masyarakat sangat baik dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga,”katanya.

Sementara itu Bapak Syaipudin, Kades Simpang Sungai Rengas berharap, dapat meraih yang terbaik, pada hakekatnya hal tersebut merupakan suatu usaha untuk mendorong percepatan pembangunan dan pengembangan Desa,”ujarnya.

BACA LAINNYA  Jaringan Narkoba Helen , 9 Orang Berhasil diamankan 2 Diantaranya Tekui dan Ameng

“Sebagai Kades, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga, tak luput juga pak Babinsa yang selalu memotivasi kami, atas segala upaya dan usaha yang sudah dilakukan. Saya yakin akan mampu meraih prestasi yang membanggakan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri, Pembagian Paket Sembako Oleh PWI Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

Pererat Sinergitas, SMSI Provinsi Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Al Haris Ajak Masyarakat Mendoakan Proses Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan Agar Dimudahkan

Berita

Dewan Muaro Jambi Soroti Banyaknya Kendaraan Dinas yang Nunggak Pajak

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Pendamping UMKM Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat 

Berita

Karya Bakti TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 111/KB Bersama Masyarakat Pedalaman Perbatasan Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

Berita

5 Dari 24 Tahanan LPKA Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Berita

Asik Berada di Pondok Kebun Sawit, Tiga Pemuda Diamankan BNN Provinsi Jambi beserta 17 Paket Sabu