Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 1 Agustus 2024 - 14:39 WIB

Babinsa Tanjung Raden Jalin Koordinasi untuk Tekan Kenakalan Remaja.

Jambi – Kenakalan remaja adalah perilaku menyimpang yang dilakukan oleh anak-anak muda yang sering kali dapat merusak moral dan berdampak negatif bagi kehidupan sosial dan keamanan masyarakat. Dampak kenakalan remaja termasuk masalah narkoba, seks bebas, dan tindakan asusila yang dapat merusak tatanan sosial dan menimbulkan ancaman bagi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Dalam rangka menanggulangi masalah ini, Babinsa Kelurahan Tanjung Raden Sertu Raden Edi dari Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi melaksanakan koordinasi melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama staf kelurahan dan Ketua LAM Tanjung Raden. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (31/07/2024).

BACA LAINNYA  Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres Rejang Lebong

 

Diungkapkan oleh Sertu Raden Edi, kegiatan ini sangat penting untuk menyampaikan visi, misi, dan persepsi dalam menanggapi perkembangan situasi di masyarakat, terkait dengan kenakalan remaja.

 

Pertemuan tersebut membahas secara mendalam tentang upaya bersama dalam menangani berbagai permasalahan yang mengganggu ketertiban di wilayah Kelurahan Tanjung Raden. Dalam kesempatan tersebut, Lurah dan Ketua LAM juga memberikan dukungan penuh terhadap pentingnya komunikasi dan tukar pendapat yang dilakukan di aula kantor lurah.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.

 

“Bapak Zainul, sebagai pemangku adat Melayu, mendukung adanya komunikasi dan koordinasi yang dilakukan dalam pertemuan ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan harmonisasi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Sertu Raden Edi.

 

Koordinasi yang baik antara TNI, Polri, dan aparat pemerintahan bersama masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi berbagai ancaman dan gangguan di masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bahas Program Kerja, Pengurus Wilayah NU Gelar Mukerwil

Berita

ABK Tugboat KBPC Ditemukan Tewas di Sungai Batanghari

Berita

Kecelakaan di Pematang Tembesu, Dua Warga Tungkal Ilir Meninggal di Tempat

Berita

Babinsa Tanjung Raden Gelar Komsos untuk Ciptakan Lingkungan yang Nyaman

Berita

Semarak HDKD Ke–78, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Bakti Sosial Pencegahan Stunting

Berita

Ukur Kinerja Personelnya, Direktur Polairud Polda Jambi Lakukan Rapat Analisa Dan Evaluasi Kinerja Polairud Jambi

Berita

Babinsa Muara Tembesi Bantu Bangun Perpustakaan Desa untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Berita

Kapolri : 3 Kapolda Tidak Terlibat Kasus Ferdy Sambo